Sport
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 19:20 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Mata Tertutup, Pemain MU Cetak 4 Gol

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juan Mata Cetak Gol dengan Mata Tertutup (Youtube/Dailymail)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan Juan Mata yang mencetak empat gol dengam mata tertutup.

Solopos.com, MANCHESTER — Video unik sepak bola ini terjadi di Inggris. Pemain sepak bola Manchester United, Juan Mata, menampilkan aksi memukau dengan mencetak empat gol melalui tendangan bebas dengan mata tertutup.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Sabtu (3/10/2015), video unik sepak bola itu ditampilkan Juan Mata setelah menjadi bintang kemenangan MU di Liga Champions kontra Wolfsburgh, Kamis (1/10/2015) lalu.

Aksi tendangan bebas Juan Mata itu terekam dalam video unik sepak bola di Youtube yang berdurasi satu menit 52 detik, Jumat (2/10/2015) kemarin. Dalam video itu, ada rekan Juan Mata yang memasang empat pagar betis untuk menghalangi tendangan bebas.

Setelah itu, Juan Mata menutup dua matanya dengan kain hitam dan langsung menendang bola ke arah gawang. Bola yang ditendang Juan Mata mampu melewati pagar betis yang dipasang tadi.

Advertisement

Juam Mata sukses memasukkan bola ke gawang empat kaki dengan mata tertutup meski tanpa adanya kiper yang menghalangi. Juan Mata memang pemain yang terkenal dengan eksekusi tendangan bebas di Manchester United dan Timnas Spanyol.

Juan Mata juga menjadi sorotan utama pekan ini. Selain aksinya dalam video unik sepak bola, Mata juga menjadi pemain terbaik di laga Liga Champions kontra Wolfsburg, setelah mencetak satu gol dan satu umpan. Di laga itu MU menang 2-1 atas klub Jerman tersebut.

Berikut ini link video unik sepak bola Juan Mata mencetak empat gol dengan mata tertutup di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=TJy5QP2SdKM.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif