Lifestyle
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 05:10 WIB

TIPS DIET : Ingin Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Begini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi diet (besthcgdropsreviews.com)

Tips diet mengajari Anda menurunkan berat badan tanpa olahraga.

Solopos.com, SOLO – Harus diakui olahraga merupakan cara paling ampuh menurunkan berat badan. Tapi gaya hidup yang semakin sibuk membuat sebagian dari kita sulit meluangkan waktu untuk berolahraga.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Boldsky.com, Jumat (2/10/2015) berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memangkas berat badan Anda tanpa berolahraga:

Mengonsumsi Makanan Berserat
Jika Anda tidak dapat mengurangi ukuran porsi makan Anda, pilihlah makanan yang kaya serat agar Anda bisa merasa kenyang lebih lama. Makan banyak buah-buahan dan sayuran dapat menjadi pilihan Anda karena kalori dan lebih banyak serat.

Kurangi Porsi Makan
Cobalah untuk mengurangi ukuran porsi tetapi tidak pernah mencoba untuk membuat Anda merasa kelaparan.

Advertisement

Jangan Makan Sambil Nonton TV
Katakan tidak untuk kebiasaan makan di sofa. Intinya jangan menonton TV sambil makan karena bisa membuat Anda makan lebih banyak dari kapasitas perut Anda.

Berhenti Makan Sebelum Kenyang
Cobalah untuk menghentikan makan sebelum Anda merasa kenyang. Usahakan memberi sedikit ruang kosong di perut Anda. Kebiasaan itu menyehatkan, tetapi perlu diingat agar menjaga diri Anda tidak terasa lapar.

Tidak Ngemil Setelah Makan Malam
Setelah makan malam Anda, hal terbaik yang harus dilakukan adalah tidur daripada mengunyah camilan tengah malam yang merusak rencana penurunan berat badan Anda.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif