Entertainment
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 19:58 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Menikahi Shehrazat, Onur Buang Buku Harian Yasmin

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (twicsy.com)

Shehrazat Antv kali ini mengisahkan keluarga kecil Shehrazat dan Onur.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Shehrazat Antv, Sabtu (3/10/2015), menceritakan kebahagiaan Onur menikahi Shehrazat.

Advertisement

Kareem di Shehrazat Antv kali ini kembali ke rumah Sheval dan meyakinkan Burak bahwa Emel tidak akan berani menyebarkan kabar miring tentang Burak kepada media. Sayang, Burak terlanjur marah dan menganggap Kareem tidak peduli kepadanya.

Sementara itu, Onur masih merasa bersalah atas kematian Yasmin yang mendadak karena overdosis.

Ketika Shehrazat, Isin, dan Kaan pergi ke dokter, ternyata Isin belum mendapatkan pendonor untuknya. Shehrazat dan Kaan tampak sedih.

Advertisement

Di sisi lain, Burhan dan Nadide pergi ke rumah Yaman. Yaman menyerahkan Umut kepada keluarga Burhan. Setelah itu, Yaman memandangi foto mendiang istrinya, Cansel di kamar.

Di pinggir laut, Onur tampak merenung. Ia membaca buku harian mendiang Yasmin. Dalam buku tersebut tampak Yasmin mencurahkan perasaannya kepada Onur. Onur memutuskan untuk membuang buku harian Yasmin karena baginya hanya Shehrazat yang bisa membuatnya jatuh cinta.

Pernikahan antara Shehrazat dan Onur pun menjadi nyata. Saat pagi hari, Onur bangun dan memandangi buku nikahnya, lalu memeluk Shehrazat yang sedang tidur dengan Kaan. Tak lama kemudian, Onur, Shehrazat, dan Kaan sarapan bersama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif