Entertainment
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 16:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : AA Sidang Pakai Cadar, Anggita Sari: Konyol, Itu Amel Alvi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amel Alvi bersama dengan kuasa hukum. (JIBI/Detik)

Prostitus artis menyeret nama artis inisial AA yang telah bersidang di PN Jaksel.

Solopos.com, JAKARTA — Model hot berinisial AA akhirnya datang dalam sidang prostitusi artis Robby Abbas (RA) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (1/10/2015). AA berkerudung memakai cadar saat bersidang.

Advertisement

Model seksi Anggita Sari yang juga terjerat kasus prostitusi menanggapi penampilan AA yang disebutnya sebagai Amel Alvi. Anggita menyoroti penampilan Amel yang memakai cadar hitam. Menurutnya tindakan Amel yang menutupi diri dengan hijab penuh itu sebagai tindakan konyol.

“Konyol sekali, sumpah sidang pakai cadar hitam gitu. Saya baru tahu lho bisa kayak gitu,” ungkap Anggita dilansir Detik, Jumat (2/10).

Anggita kebetulan kenal betul Amel. Keduanya sama-sama merintis karier sebagai model di usia muda. “Menurut gue itu dia. Saya sama dia itu satu angkatan modeling. Saya kenal Amel dari umur 19 tahun,” ujarnya.

Advertisement

Amel bikin heboh karena dipanggil sebagai saksi di sidang perkara Robby. Amel memang merupakan artis yang tertangkap nyambi sebagai pekerja seks komersial kelas atas.

Amel dan Robby ditangkap pada Mei lalu di hotel mewah di bilangan Jaksel. Robby ditahan sedangkan Amel yang cuma sebagai saksi dilepas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif