Sport
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 12:10 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Prediksi Arema Cronus Vs Sriwijaya FC

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Vs Sriwijaya FC (Liputan6.com)

Piala Presiden 2015 memasuki semifinal dengan mempertemukan Arema Cronus vs Sriwijaya FC.

Solopos.com, MALANG — Laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 mempertemukan Arema Cronus vs Sriwijaya FC (SFC) segera digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10/2015) petang. Laga akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu (3/10/2015), Sriwijaya FC berada dalam kondisi fit setelah mereka tak perlu memeras keringat di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015. Laskar Wong Kito maju ke empat besar berkat aksi WO Bonek FC .

SFC mendapatkan kemenangan cuma-cuma dengan skor 3-0 dan melenggang dengan agregat 3-1 setelah di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 kalah 0-1 dari Bonek FC

Advertisement

SFC mendapatkan kemenangan cuma-cuma dengan skor 3-0 dan melenggang dengan agregat 3-1 setelah di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 kalah 0-1 dari Bonek FC

Langkah Srwijaya FC ke markas Arema semakin mantap dengan kekuatan penuh. Menurut pelatih Sriwijaya FC, Benno Dollo, tidak ada pemain yang diganggu masalah akumulasi kartu atau cedera. “Seluruh pemain kami siap untuk bermain,” ujar Benny Dollo.

Sosok Benny Dollo yang nanti akan berdiri di pinggir lapangan juga semakin meningkatkan rasa percaya diri tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Maklum, pria yang akrab disapa Bendol itu punya pengalaman menangani Arema.

Advertisement

Tak ingin strateginya bocor ke pihak lawan, Bennny Dollo melarang wartawan meliput persiapan terakhir pasukannya menjelang semifinal Piala Presiden 2015. Latihan di Stadion Gajayana, Malang, digelar tertutup. “Latihan agak tertutup mohon maaf untuk wartawan semua. Tapi Insya Allah kami siap untuk pertandingan besok,” kata pelatih fisik Arema, Gaselly.

Wajar kalau Sriwijaya menyimpan rapat strategi yang akan digunakan melawan Arema. Sebab, Laskar Wong Kito tentu tak ingin kecolongan seperti saat bertandang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di kandang Arema.

Sementara itu, kubu Arema juga siap menghadapi SFC di semifinal Piala Presiden 2015. Rasa percaya diri tim berjuluk Singo Edan itu meningkat setelah berhasil melewati babak perempat final dengan hasil sempurna dengan mengalahkan tim Kuda Hitam Bali United 2-1 di leg pertama dan 3-2 di leg kedua.

Advertisement

Dikutip dari Bola.bisnis, Sabtu, melakoni pertandingan penting melawan Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, a asisten pelatih Arema, I Made Pasek Jaya  mulai menyiapkan strategi  jitu untuk meredam kekuatan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. “Lawan Sriwijaya kita akan terapkan main cepat dan pressing ketat. Jadi harus benar-benar disiplin,” ungkap I Made Pasek Wijaya.

Dalam latihan tersebut, tim Singo Edan mulai mengasah taktik bermain. Beberapa kali skema serangan coba diinstruksikan oleh tim pelatih, selain itu  lini pertahanan juga diberi intruksi khusus. “Intinya untuk saat ini kita fokus pada pertandingan nanti,” imbuh pria asal Bali itu.

Sama seperti Sriwijaya, Arema enggan mengumbar tingkat persiapan menjelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Arema membatasi ruang gerak media meliput latihan terakhir jelang pertandingan. Membedah kekuatan Sriwijaya, asisten pelatih Arema, Made Pasek Wijaya, cuma mengingatkan, Sriwijaya memiliki pemain berpengalaman plus kejelian Bendol meramu skuat.

Advertisement

Berikut ini prediksi line up dan skor Arema Cronus cs Sriwijaya FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015.

Prediksi Line Up Arema vs Sriwijaya FC
Arema Cronus: I Made Wardhana, Fabiano Beltrame, Purwaka, Hasyim Kipuw, Alfarizi, Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Lancine Kone, Arif Suyono, Dendi Santoso, Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo, Fathul Rachman, Wildansyah, Fachrudin, Abdulaye Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Titus Bonai, Syakir Sulaiman, Patrich Wanggai, T. A Musafri.

Prediksi Skor Arema Cronus Vs Sriwijaya FC: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif