News
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 16:00 WIB

OPERATOR SELULER : Urus Kartu, Menkominfo Dicueki Karyawan Operator Seluler

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menkominfo Rudiantara (JIBI/Solopos/Antara)

Operator seluler biasanya paling sering berurusan dengan Menkominfo. Namun Menkominfo malah dicueki karyawan operator seluler.

Solopos.com, MEDAN — Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara mendapat sambutan yang kurang menyenangkan dari karyawan pusat layanan pelanggan sebuah operator seluler di Bandara Kualanamu, Medan.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula ketika pesawat yang ditumpangi Rudiantara yang hendak menuju Simeulue, Aceh, harus transit di Bandara Kualanamu, Medan. Menteri tiba di Bandara Kualanamu pada 11.20 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA184.

Sesaat setelah mendarat, Menkominfo Rudiantara menyempatkan waktu menuju ke sebuah pusat layanan operator telekomunikasi seluler yang ada di lobi bawah untuk mengurus kartunya yang bermasalah. Namun, niatnya tersebut tidak mendapat sambutan hangat dari dua pegawai yang ada di pusat layanan itu.

“Tadi Pak Menteri disuruh bolak-balik ke ATM, Pak Menteri dicuekin, pelayanannya tidak ramah,” ungkap Tedjo, ajudan yang mendampingi Rudiantara.

Advertisement

Tedjo mengungkapkan dua pegawai itu mulai serius melayani ketika dia memberitahukan bahwa orang yang ada dihadapannya itu adalah Menkominfo Rudiantara.

Ketika dikonfirmasi, Rudiantara tidak menanggapi kejadian tersebut sebagai suatu hal yang serius. “Tadi cuma mau bayar, kasirnya tidak ada harus lewat ATM, ya udah ikuti saja,” ungkapnya. Lawatan Menkominfo Rudiantara ke Simeulue, Aceh, adalah dalam rangka meresmikan infrastruktur XL di pualu tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif