Entertainment
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pose Seksi Pakai Gaun Batik, Agnez Mo Dikritik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Agnez Mo memakai gaun batik bikinan Anne Avantie. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Agnez Mo kembali menuai komentar miring dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Unggahan foto Agnes Monica di Instagram kembali memicu komentar miring dari publik media sosial (netizen) Indonesia. Penyebabnya, pemilik nama panggung Agnez Mo ini meng-upload foto mengenakan gaun batik yang tampak mengekspos belahan dada.

Advertisement

Pose Agnes memang tak biasa. Wanita yang sempat bolak-balik ke Amerika dan Indonesia ini bergaya jongkok. Paha dan dadanya terlihat di depan kamera.

Bagian atasan bajunya terdiri dari gaun batik berdominasi warna kuning emas serta hitam dan baju dalam seperti kemben yang memperlihatkan dada Agnes. Ia juga mengenakan hiasan berupa bunga dan dedaunan yang disusun seperti mahkota.

Foto dirinya memakai gaun batik rancangan Anne Avantie via Instagram ini diunggah pada 1 Oktober 2015 lalu. Agnes sepertinya ingin ikut memeriahkan Hari Batik Nasional pada Jumat (2/10/2015). Namun, foto Agnes ini membuat justru dinilai tidak sopan karena posenya yang kurang santun.

Advertisement

Tau banget klo mau bergaya apapun itu adalah hak mutlak @agnezmo tapi terkadang ada yang namanya nilai-nilai yg harus dijaga. Batik mencerminkan budaya Indonesia yg santun, sejujurnya saya belum pernah melihat model mengunakan kebaya atau baju dari bahan batik dengan pose yg tidak elegan dan santun, tidak menyalahkan gaya Agnez, cuman menyayangkan ajh jika baju dan kain seindah itu harus digunakan dengan gaya yg seperti itu,” kata @alvinputera1 yang memicu perdebatan sengit.

Meski begitu, sejumlah netizen justru memuji Agnes.

@agnezmo amazing cantik lagi selamat hari batik ya @agnezmo dan juga bunda @anneavantieheart,” tulis seorang fans.

Advertisement

Beberapa membela AgnezMo, “Artis yg peduli dengan batik menurut saya cuman agnes di tetap ngotot supaya batik dikenal di dunia tapi org2 indo malah mencemooh dan tdk mndukungnya..inilah Indonesia.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif