Teknologi
Sabtu, 3 Oktober 2015 - 22:00 WIB

HARGA SMARTPHONE : Turun Harga, LG G3 Kini Rp3,6 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi LG G 3 (JIBI/dok)

Harga smartphone LG G3 akhirnya turun menjadi Rp3,6 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Smartphone LG G3 akhirnya dibanderol lebih murah. Kebijakan ini menyusul diluncurkannya perangkat terbaru LG V10.

Advertisement

Dilansir Phone Arena, Jumat (2/10/2015), LG G3 kini dibanderol dengan harga yang sangat rendah. Di laman eBay LG G 3 dibanderol dengan harga US$249 atau Rp3,6 jutaan.

Dikutip Solopos.com dari laman Teknoup, Sabtu (3/10/2015), LG G3 memang pernah menjadi top model pada masa kejayaannya. Namun, handset tersebut kini sudah berumur cukup tua, dan mungkin sekarang sudah ditempatkan pada tumpukan sampah.

Masalah utama, selain kenyataan G3 dijual melalui toko eBay dengan harga murah adalah versi yang dijual adalah edisi T-Mobile. Jadi, tidak ada Band 12 dalam dukungan LTE. Bahkan, handset hanya tersedia dalam warna hitam metalik. Akan tetapi, dengan harga yang murah, edisi T-Mobile itu menjual G3 dengan versi RAM 3 GB.

Advertisement

Tentu saja akan lebih baik jika LG G3 dijual dalam versi full unlocked edition. Tetapi, dengan hadirnya LG G4 dan LG V10, maka jelas sudah G3 akan memiliki harga yang semakin jatuh sesegera mungkin.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Harga Smartphone Lg G3
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif