Lifestyle
Jumat, 2 Oktober 2015 - 03:40 WIB

TIPS FASHION : Wanita Perlu Perhatikan 4 Aksesoris Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aksesoris (Houston.cbslocal/Thinkstock)

Tips fashion mengulas soal cara berpenampilan baik dan menarik.

Solopos.com, SOLO — Ada beberapa aksesoris yang sebaiknya diperhatikan wanita untuk menunjang gaya fashion-nya agar senantiasa menarik dan tampil cantik.

Advertisement

Beberapa aksesoris yang perlu Anda perhatikan dalam fashion agar Anda tampil modis, adalah cincin, bando, hiasan punggung, dan gelang.

Cincin
Sebagaimana Solopos.com himpun dari Timesofindia, Kamis (1/10/2015), Anda perlu sesekali memakai cincin yang sesuai dengan busana Anda ketika di acara tertentu, agar penampilan Anda tampak mewah. Pemilihan cincin yang sesuai dengan busana Anda bisa jadi alternatif lebih baik daripada mengecat kuku Anda.

Bando
Bando memiliki banyak bentuk. Pilihlah bando yang unik, tapi jangan yang norak. Pilih yang berdesain stylish, sehingga rambut Anda tidak tampak polos begitu saja.

Advertisement

Hiasan Punggung
Hiasan punggung ini khusus bagi Anda yang suka mengenakan busana dengan potongan punggung terbuka. Punggung Anda yang bagus memang sah-sah saja apabila dibiarkan terbuka begitu saja.

Namun, alangkah lebih menarik lagi jika Anda memakai hiasan di punggung Anda, seperti tali baju yang menjuntai atau mungkin tato. Apabila Anda bukan penggemar tato, Anda bisa menyiasatinya dengan memakai tato yang tidak permanen.

Gelang
Wanita yang suka mengenakan pakaian tak berlengan akan lebih menarik ketika memakai gelang di tangannya. Gelang yang sesuai dengan baju Anda akan semakin membuat tangan Anda tampak cantik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif