Sport
Jumat, 2 Oktober 2015 - 21:25 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Tampil Garang di Eropa, Juve Ingin Hasil Serupa di Serie-A

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan laga liga Champions. Ist/dok

Liga Italia 2015/2016 memasuki pekan ketujuh. Tapi Juventus masih berada di papan bawah.

Solopos.com, TURIN – Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan di Liga Italia 2015/2016. Berstatus sebagai juara bertahan, Juve justru terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara.

Advertisement

Si Nyonya Tua baru mengumpulkan lima poin dari enam laga yang sudah dijalani. Mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara LIga Italia 2015/2016, Fiorentina. Hasil berbeda justru diraih Juve di level Eropa.

Di Liga Champions, Juventus melalui dua pertandingan pertama di fase grup dengan mulus. Mereka menang 2-1 di kandang ManchesterCity, kemudian menaklukkan juara Liga Europa musim lalu, Sevilla, dengan skor 2-0. Mereka pun kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin.

Hasil yang gemilang di Liga Champions itu ingin ditularkan Juve di liga domestik. “Sekarang kami harus tampil di Italia seperti yang dilakukan di Eropa. Meskipu di Italia lebih sulit karena tidak ada ruang, para rival seperti tertutup dan membentengi diri mereka dengan baik,” ujar striker Juve, Alvaro Morata, seperti dilansir Football Italia, Jumat (2/10/2015).

Advertisement

“Saya merasa seperti saya memiliki banyak tanggung jawab. Tapi sebenarnya kami telah melakukan segalanya. Siapa pun yang bermain untuk klub seperti Juventus tahu klub ini membawa sejarah besar dan harus dihormati dengan cara tertentu,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif