News
Jumat, 2 Oktober 2015 - 21:30 WIB

KISAH UNIK : Ditinggal Masak Ibu, Balita Ini Hampir Jatuh dari Lantai 8

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi di Chelyabinsk, Rusia, yang nyaris jatuh dari apartemen lantai 8. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari Rusia. Seorang balita nyaris jatuh dari ketinggian saat ibunya lengah dalam hitungan menit.

Solopos.com, CHELYABINSK — Balita berusia dua tahun hampir jatuh dari jendela apartemen berlantai VIII di Chelyabinsk, Rusia, karena terlepas dari pengawasan ibu yang sedang memasak. Tetangga yang menjadi saksi mata saat itu sempat merekam adegan tersebut dan segera menelepon polisi.

Advertisement

Dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (2/10/2015), kejadian ini bermula saat ibu bayi membuka jendela untuk mencari angin segar. Saat itu, ia meninggalkan bayinya untuk memasak makan siang. Namun alangkah kagetnya saat sang ibu kembali satu menit kemudian karena mendapati anaknya dalam bahaya.

“Saya hampir menderita serangan jantung ketika saya melihat apa yang terjadi,” ungkapnya seperti dikutip oleh The Siberian Times.

Sang ibu yang panik tidak berani memanggil anaknya karena khawatir si bayi terkejut dan terjatuh. “Saya hampir mati karena serangan jantung ketika saya melihat dia di luar sana. Aku cuma punya sepersekian detik untuk memutuskan bagaimana mendapatkan dia kembali tanpa menakut-nakuti dia.”

Advertisement

Setelah tenang, sang ibu memanggil nama anaknya dengan tenang dan lembut. Perlahan-lahan bayi itu merangkak ke bawah. Setelah si bayi kembali ke pelukan, sang ibu menangis nonstop selama setengah jam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif