Sport
Jumat, 2 Oktober 2015 - 22:25 WIB

KARIER PEMAIN : Roma Permanenkan 3 Pemain Pinjaman

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Edin Dzeko (tengah) merayakan golnya bersama teman setim saat melawan Juventus. JIBI/Reuters/Alberto Lingria

Karier pemain Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan Iago Falque dipermanenkan AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AS Roma langsung mempermanenkan status tiga pemain pinjaman mereka yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2015. Tiga pemain itu adalah Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan Iago Falque.

Advertisement

Seperti diketahui pada bursa transfer musim panas kemarin, Roma meminjam Dzeko dari ManchesterCity, Mohamed Salah dari Chelsea, dan Iago Falque dari Genoa. Ketiganya sejatinya akan dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen. Namun, Roma langsung mempermanenkan status ketiga pemain itu sebelum musim berakhir.

Langkah Roma itu didasari penampilan impresif ketiga pemain tersebut sejauh ini. Dzeko mampu mengoleksi satu gol dan satu assist, sementara Falque mencetak satu gol dan dua assist. Sedangkan Salah mampu menorehkan tiga gol dan satu assist dari delapan laga.

“Di antara transaksi signifikan di bursa transfer musim panas musim 2014/2015, yang dilakukan 1 Juli sampai 31 Agustus 2015, adalah perekrutan Dzeko dari Manchester City, Salah dari Chelsea, dan Falque dari Genoa,” demikian bunyi pernyataan Roma seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat (2/10/2015).

Advertisement

“Pemain-pemain ini awalnya direkrut dengan kesepakatan temporer, tapi kesepatakan itu kini sudah menjadi permanen setelah kewajiban kontraktual tertentu terpenuhi,” lanjut pernyataan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif