Sport
Jumat, 2 Oktober 2015 - 14:10 WIB

KABAR PEMBALAP : Begini Kondisi Marc Marquez Setelah Operasi Tulang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez bersama Dr Xavier Mir. (Twitter.com @Marcmarquez93)

Kabar pembalap Marc Marquez pascaoperasi pasang pen tampak bugar.

Solopos.com, BARCELONA – Sehari setelah menjalani operasi pemasangan pen di tangan kirinya, Marc Marquez tampak bugar. Sambil tersenyum, pembalap tim Repsol Honda di Motogp 2015 itu juga berfoto bersama dokter yang mengoperasinya.

Advertisement

Seolah ingin memberi tahu fansnya bahwa kondisinya baik-baik saja, Marquez juga mengunggah sebuah foto di Twitter lewat akun resminya, @Marcmarquez93. Pembalap berdarah Spanyol itu tampak menebar senyum meski telapak tangan kirinya dibungkus perban.

“Terima kasih pada Dr Mir dan semua orang yang selalu mendukungku,” kicau Marquez dalam foto yang diunggahnya, Kamis (1/10/2015).

Juara dunia Motogp Marc Marquez itu sebelumnya mengalami kecelakaan saat berlatih menggunakan sepeda gunung bersama adiknya, Aleix Marquez di Barcelona, Spanyol, Rabu kemarin.

Advertisement

Akibatnya, tangan kiri Marquez tepatnya pada tulang Metakarpal atau tulang telapak tangan di bawah kelingking mengalami patah dan harus dipasang pen untuk menyambungkannya seperti semula.

Dr Xavier Mir selaku dokter yang mengoperasi tangan Marquez pascakecelakaan mengatakan operasi berjalan lancar. Kendati demikian pembalap berjuluk The Baby Alien itu perlu terapi khusus supaya tangannya siap digunakan untuk balapan.

Jika kondisi tangan Marquez memungkinkan, pembalap bernomor yang terkenal dengan gaya balapnya yang agresif itu akan terjun di balapan Motogp di sirkuit Motegi, Jepang 11 Oktober 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif