Sport
Kamis, 1 Oktober 2015 - 01:25 WIB

PERPANJANGAN KONTRAK PEMAIN : Napoli Tawarkan Gaji Rp98,5 miliar untuk Higuain

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontrak pemain Napoli Gonzalo Higuain asal Argentina ini akan diperpanjang dengan gaji naik. Ist/101greatgoals.com

Perpanjangan kontrak pemain Napoli Higuain kini sedang disiapkan, tentu saja dengan kenaikan gaji.

Solpos.com, NAPOLI––Napoli tengah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk Gonzalo Higuain. Gaji striker berdarah Argentina itu bahkan dikabarkan akan naik menjadi 6 juta euro (Rp98,5 miliar) per musim jika bersedia bertahan lebih lama di Napoli.

Advertisement

Seperti dilansir football-italia.net, Rabu (30/9/2015), Higuain masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Partenopei itu hingga 2018 mendatang. Dia menerima gaji 5,5 juta euro (Rp89,7 miliar) per musim sesuai kesepakatan kontrak saat ini.

Agen Higuain menyatakan mantan pemain Real Madrid itu memiliki hubungan cukup baik dengan pelatih anyar Napoli, Maurizio Sarri. Dengan demikian, niat Napoli untuk memperpanjang kontrak Higuain tampaknya akan berjalan mulus.

Media massa Italia Calciomercato mengatakan Napoli tengah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk mengikat Higuain hingga 2019. Partenopei menjanjikan kenaikan gaji hingga 6 juta euro per musim untuk membujuk pemain berusia 27 tahun itu bertahan lebih lama di Stadion San Paolo.

Advertisement

Pada awal Agustus lalu, Higuain sempat dikabarkan menolak tawaran kontrak anyar yang disodorkan Napoli sebelumnya. Agen sekaligus kakak Higuain, Nicolas, mengatakan kliennya senang melanjutkan kariernya bersama Napoli. Namun, tawaran perpanjangan kontrak itu tidak sesuai dengan nilai yang diharapkan.

“Saya tidak berpikir kami akan menerima tawaran dari presiden [Aurelio De Laurentiis] karena tawaran kontrak itu tidak berbeda dengan yang kami tandatangani sebelumnya, jadi bagi kami itu bukan tawaran sesungguhnya,” tutur Nicolas, seperti dilansir dailymail.co.uk, 4 Agustus lalu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif