Entertainment
Kamis, 1 Oktober 2015 - 07:10 WIB

PAUL WALKER MENINGGAL : Putri Paul Walker Seret Porsche ke Pengadilan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Walker dan Meadow Walker. (Metro.co.uk)

Paul Walker meninggal diduga karena kelalaian Porsche.

Solopos.com, LOS ANGELES – Putri mendiang aktor Fast Furious Paul Walker menyeret Porsche ke pengadilan. Menurutnya, pabrikan mobil itu telah melakukan kelalaian pada produknya dan mengakibatkan ayahnya meninggal dalam kecelakaan.

Advertisement

Meadow Walker menggugat Porsche dengat tuduhan fitur keselamatan pada mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi ayahnya bersama Roger Rodas tidak bekerja dengan benar sehingga menyebabkan Paul Walker meninggal.

Dilansir laman Theguardian, Selasa (30/9/2015), berpegang pada hasil otopsi, Meadow dalam gugatannya mengatakan Paul masih hidup saat kecelakaan, namun ia tidak dapat keluar dari mobil nahas itu karena sabuk pengamannya macet.

Gadis cantik berusia 16 tahun itu menyakini meninggalnya Paul disebabkan oleh api yang muncul dari sistem saluran bahan bakar yang bermasalah.

Advertisement

“Saat kecelakaan, perut Paul menerima beban ribuan pon hingga iga dan panggulnya patah. Ia terjebak dalam posisi telentang tapi ia masih hidup sebelum akhirnya mobil itu terbakar semenit kemudian,” demikian isi gugatan tersebut.

Semakin memberatkan Porsche, tim pengacara putri Paul Walker juga melampirkan sejumlah data yang berisi riwayat ketidakstabilan serta kontrol yang bermasalah pada mobil-mobil besutan Porsche.

“Inti dari tuntutan ini adalah Porsche Carrra GT adalah mobil berbahaya seharusnya tidak dijual untuk keperluan di jalanan umum. Dan seharusnya Paul dan Roger masih berada di antara kita,” ungkap Jeff Milam, pengacara Meadow.

Advertisement

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan bersama Roger Rodas di Kalifornia,  Amerika Serikat, 30 November 2013 lalu. Meninggalnya Paul mengakibatkan proses shooting Fast Furious 7 terganggu.

Sebelum Meadow, istri mendiang Roger juga sempat melayangkan gugatan ke Porsche akan tetapi ditolak oleh hakim.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif