Sport
Kamis, 1 Oktober 2015 - 11:25 WIB

MOTOGP 2015 : Rossi Anggap Persaingan dengan Lorenzo Hal Positif

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (JIBI/Dok)

Motogp 2015 menyisakan empat seri lagi. Rossi bertarung sengit dengan Jorge Lorenzo.

Solopos.com, ARAGON – Valentino Rossi hanya finis di urutan ketiga dalam Motogp Aragon 2015, akhir pekan kemarin. Hal itu membuat jarak dengan Jorge Lorenzo semakin terpangkas.

Advertisement

Apalagi Lorenzo berhasil finis terdepan. Rossi yang masih berada dipuncak klasemen pembalap mengoleksi 263 poin. Sementara Lorenzo mengumpulkan 249 poin.

Rossi menyebut persaingannya dengan Lorenzo memang akan sengit di seri-seri berikutnya. Apalagi Motogp 2015 tinggal menyisakan empat seri lagi. Meski begitu, persaingannya dengan Lorezo dianggap sebagai sesuatu hal yang bagus.

Hal itu tak lain arena Lorenzo adalah rekan setimnya di Movistar Yamaha. Berkat kedua pembalap itu yang kerap naik podiu, Movistar Yamaha pun sudah mengklaim juara dunia untuk tim terbaik.

Advertisement

“Pertarungan antara diriku dengan Jorge sangatlah sengit dan itu bagus karena di setiap balapan kami mengejar poin demi poin. Jorge Jorge sudah melaju dengan fantastis, mendekati kesempurnaan, jadi ini akan sulit. Tapi aku ada dalam persaingan, aku cukup kompetitif,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.net, Rabu (30/9/2015).

“Sekarang kami akan menuju bagian lain dunia untuk membalap dan itu selalu jadi sesuatu yang berbeda, sesuatu yang spesial, tapi aku suka semua lintasannya dan sekarang kami akan beristirahat satu pekan lalu kita lihat bagaimana berikutnya,” imbuhnya.

Motogp 2015 memang masih menyisakan empat seri lagi. Seri berikutnya akan berlangsung di Motegi Italia. Disusul kemudian PhilipIsland, Sepang, dan Valencia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif