Sport
Kamis, 1 Oktober 2015 - 22:35 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Atletico Madrid Siap Hadapi Derby

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Atletico (Mirror.co.uk)

Liga Spanyol 2015/2016 pekan ketujuh akan menyajikan partai derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Laga derbyMadrid akan tersaji akhir pekan ini. Laga tersebut merupakan lanjutan pekan ketujuh Liga Spanyol 2015/2016.

Advertisement

Atletico Madrid selaku tuan rumah pun mengaku siap menghadapi tantangan tetangganya, Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan kapten Los Colchoneros, Gabi. Menurutnya, Atletico telah siap dan akan berusaha untuk menang.

“Kami akan mencoba untuk menang pada akhir pekan nanti. Kami telah siap dan kami akan bermain untuk menang, seperti biasanya,” ujar Gabi seperti dilansir Football Espana, Kamis (1/10/2015).

Atletico menelan kekalahan dua kali berturut-turut dalam dua laga terakhir. Mereka kalah 1-0 dari Villareal di Liga Spanyol 2015/2016 pekan keenam. Selanjutnya tumbang 1-2 dari Benfica di ajang Liga Champions.

Advertisement

“Tim ini melakukan segalanya untuk menang [melawan Benfica], terutama di babak pertama dengan banyaknya peluang. Tapi jika Anda tak menyelesaikannya dengan baik melawan tim sekelas Benfica, Anda akan menanggungnya,” imbuh Gabi.

“Sebenarnya itu adalah situasi yang sulit bagi kami, tapi kami tidak melakukan sesuatu yang buruk seperti saat melawan Villareal,’ lanjutnya.

Atletico Madrid sendiri kini menempati urutan ke-5 klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan poin 12. Mereka terpaut empat poin dari pemimpin klasemen sementara, Villareaal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif