News
Kamis, 1 Oktober 2015 - 21:10 WIB

KISAH TRAGIS : Reporter TV Tertabrak Mobil Saat Siaran Langsung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reporter Fox Sports tertabrak mobil saat laporan live. (Istimewa)

Kisah tragis dialami reporter Fox Sport yang tertabrak mobil saat siaran langsung.

Solopos.com, GUADALAJARA – Kejadian nahas menimpa reporter televisi Fox Sports, David Medrano Mora. David ditabrak mobil yang melintas saat melaporkan pertandingan sepak bola.

Advertisement

Kejadian tragis ini bahkan terjadi saat siaran itu berlangsung secara live. Pada saat laporan berlangsung, David berada di di Bandara Internasional Guadalajara di Meksiko barat, untuk melaporkan pertandingan antara Chivas dan Club America. Namun apa yang terjadi setelahnya begitu mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

Sepenting berita pertandingan tersebut, detik-detik saat David tengah melaporkan hasil skor dan terekam saat tertabrak mobil pun menjadi perhatian dan headline dunia.

Sesaat setelah David terlihat menghilang dari kamera, presenter Fox di studio Meksiko, Aldo Sanchez dan rekannya terlihat terkejut. Namun dengan profesional ia menanyakan keadaan si reporter di lapangan.

Advertisement

“Apa pun yang terjadi barusan? Berhati-hatilah. Kami sedang dalam siaran langsung dan mudah-mudahan bisa segera kembali dengan David segera,” kata Sanchez seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (30/9/2015).

Beruntung Mora tidak terluka dalam insiden itu, stasiun televisi tempatnya bekerja mengatakan dia tidak dirawat di rumah sakit atau menerima perawatan lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif