News
Kamis, 1 Oktober 2015 - 02:10 WIB

KISAH TRAGIS : Makan Daging Sapi, Pria India Tewas Dipukuli

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sapi di India (www.theglobaledition.com)

Kisah tragis terjadi di India, hanya karena makan daging sapi seorang pria dipukuli hingga tewas.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria muslim asal India tewas dipukuli warga lantaran mengonsumsi daging sapi. Polisi pun telah menangkap enam orang pelaku pemukulan pria berusia 50 tahun tersebut.

Advertisement

Kejadian ini berawal dari Mohammad Akhlaq yang diseret dari rumahnya dan diserang oleh massa yang berjumlah 100 orang. Kejadian itu berlangsung, Senin (28/9/2015) malam.

“Ketika petugas kami sampai di lokasi, masih ada sekumpulan warga berdiri di depan rumah korban. Petugas sempat melarikan korban ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tidak terselamatkan,” kata Polisi Senior New Delhi, Kiran S, sebagaimana dilansir Okezone.com dari The Star, Rabu (30/9/2015).

“Kami telah menangkap enam tersangka dan mengirim petugas tambahan karena dikhawatirkan meluasnya insiden ini,” tambah dia.

Advertisement

Anak dari korban yang berusia 22 tahun juga mengalami luka-luka cukup serius dan harus dirawat di ICU rumah sakit terdekat.

Korban dan keluarganya digosipkan oleh warga di sekitar rumahnya memakan daging anak sapi yang dikabarkan hilang di Desa Dadri, dan sebuah pengumuman dari kuil terdekat mengatakan bahwa keluarga tersebut telah mengonsumsi anak sapi tersebut langsung membuat massa menyerang rumah korban

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif