Sport
Kamis, 1 Oktober 2015 - 03:15 WIB

KABAR PEMAIN : Benitez Anggap Ronaldo Sebagai Jaminan Gol Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mematok harga 1 miliar euro atau Rp15,9 triliun jika Paris Saint-Germain (PSG) ingin memboyong pemain bintang itu. Ist/theguardian.co.uk

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol lagi di tiga pertandingan berturut-turut.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo tengah mengalami paceklik gol. Selama tiga pertandingan terakhir Ronaldo belum mencetak gol sama sekali. Namun hal itu tak membuat pelatih Madrid, Rafael Benitez, khawatir.

Advertisement

Musim ini Ronaldo sendiri sudah mencetak gol. Setelah gagal mencetak gol di dua laga awal Liga Spanyo, Ronaldo akhirnya membuka keran di pekan ketiga La Liga. Tak tanggung-tanggung dia mencetak lima gol langsung.

Pertandingan selanjutnya Ronaldo kembali mencetak gol. Kali ini di ajang Liga Champions. CR7 mencetak hat-trick saat Los Blancos melumat Shakhtar Dotesk 4-0.

Namun performa apik Ronaldoi itu tak berlanjut. Dia kembali gagal mencetak gol tiga laga berturut-turut. Rafael Benitez selaku pelatih pun tetap membela Ronaldo. Dia menganggap sang pemain adalah jaminan gol dan akan segera mencetak gol lagi.

Advertisement

“Saya melihatnya dengan cara saya melihat tim, menciptakan peluang. Dia akan mencetak gol, saya tahu dia akan melakukannya, dia adalah jaminan gol. Saya sepenuhnya tenang soal ini,” ujar Benitez seperti dilansir Football Espana, Rabu (30/9/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif