News
Kamis, 1 Oktober 2015 - 21:30 WIB

IBU NEGARA ULANG TAHUN : Iriana Ultah ke-52, Belum Ada Ucapan dari Akun Putra-Putri Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan selamat di Instagram Iriana Jokowi. (Instagram.com)

Ibu Negara ultah ke-52 bertepatan peringatan 1 Oktober. Namun tidak ada ucapan spesial di akun anak-anak Jokowi.

Solopos.com, SOLO — Hari ini istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, genap berusia 52 tahun. Akan tetapi tidak ada ucapan spesial untuk ulang tahun Ibu Negara di akun sosial media (sosmed) Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, dan Kahiyang Ayu.

Advertisement

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, rupanya Ibu Negara Iriana Jokowi juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52. Berdasarkan penelusuran Solopos.com di Instagram dan Twitter, Kamis (1/10/2015), akun resmi Iriana tampak kebanjiran ucapan selamat dari para pengikutnya.

“Selamat ulang tahun Ibu @IrianaJokowi, Ibu Negara tercinta semoga Allah SWT selalu melimpahkan keberkahan dan keridhoan Nya, aamiin,” kicau @KemensetnegRI di Twiiter.

“Denger2 Ibu Iriana ulang tahun ya hari ini… Wilujeng ambal warso bu @Irianajokowi. Mugi2 tansah sehat wal afiat love you full Bu Iriana,” tulis @Shrientiel di Instagram. “Selamat ulang tahun Bu Iriana, panjang umur dan sehat selalu. Berkah Dalem,” tulis @al.suryaagung.

Advertisement

Akan tetapi ketika Solopos.com mengunjungi akun Instagram @Gibranrakabuming, tampak tidak ada ucapan selamat ulang tahun yang dikhususkan untuk Ibu Negara sekaligus ibu kandungnya.

Hari ini Gibran hanya mengunggah foto martabak delapan rasa yang ia jual bersama Markobar. Senada dengan Gibran, Kaesang lewat akun @kaesangp dan Kahiyang lewat @ayanggkahiyangjuga tidak mengunggah gambar ucapan apapun.

Sebagai informasi, Iriana lahir di Solo, Jawa Tengah 1 Oktober 1963. Terkait ulang tahun Ibu Negara, Bey Machmudin selaku Kepala Biro Pers Negara juga mengatakan tidak ada acara khusus yang akan diselenggarakan. “Belum ada,” ujar Bey seperti dilansir laman Detik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif