Sport
Kamis, 1 Oktober 2015 - 07:25 WIB

HUBUNGAN MOURINHO-CASILLAS : Datang Tak Disambut, Pulang Tak Diantar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hubunggan Mourinho-Cassilas pernah tak harmonis saat sama-sama di Madrid.

Solopos.com, PORTO — Kiper Porto, Iker Casillas, tak ingin mengungkit kisah masa lalu terkait perseteruan dengan Jose Mourinho.

Advertisement

Bagi Casillas, Mourinho memang bukan sosok asing. Keduanya sempat bekerja sama semasa masih membela tim ibu kota Spanyol, Real Madrid. Sayang, hubungan keduanya retak sebelum akhirnya berpisah jalan.

Mouriho kembali pulang ke Chelsea pada Juni 2013 lalu dan Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Porto.

Advertisement

Mouriho kembali pulang ke Chelsea pada Juni 2013 lalu dan Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Porto.

Terkait perseteruan mereka, dua figur kenamaan di jagat sepak bola Benua Biru itu berpeluang memperbaiki hubungan yang telanjur rusak.

Terlebih, sesaat jelang duel yang mempertemukan Chelsea dan Porto di matchday kedua Grup G Liga Champions di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9/2015), dini hari WIB, Mourinho telah mengatakan akan menyalami eks anak buahnya tersebut.

Advertisement

Kiper 34 tahun itu mengaku tak melihat sosok sang pelatih dan karena itu tak ada kesempatan untuk sekadar menyapa Mou. Namun, andai bertemu, kata Casillas, ia akan dengan senang hati menyambut pelatih 54 tahun tersebut. “Saya tak melihat dirinya [Mourinho]. Bila menjumpainya, saya akan menyambutnya,” kata Casillas dilansir soccerway.com, Rabu.

Casillas menjadi kiper utama Porto sejak diboyong dari Real Madrid pada Juli lalu dan telah tampil dalam dua pertandingan Liga Champions bersama tim barunya itu. Torehan dua laga itu membuat sang pemain mengukir rekor penampil terbanyak di Liga Champions, yaitu 152 laga. Dari seluruh laga tersebut, 150 laga lainnya diukir bersama Real Madrid.

Di laga terbaru, Casillas kebobolan gol Willian dari tendangan bebas. “Saat itu amat sulit untuk melihat pergerakan bola, namun itu adalah tanggung jawabku,” kata Casillas.

Advertisement

Meski begitu, kiper internasional Spanyol tersebut tetap bisa tersenyum lega karena Porto mampu mengamankan kemenangan 2-1 di akhir laga. (Triyono/JIBI/Solopos)

Casillas dan Mourinho dalam sebuah pertandingan beberapa waktu silam. Ist/dok

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif