Teknologi
Rabu, 30 September 2015 - 00:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Iphone 7 Gunakan Bahan Tahan Air?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 (Youtube)

Smartphone terbaru Iphone 7 merupakan perangkat yang akan dibuat Apple selanjutnya.

Solopos.com, SOLO — Setelah meluncurkan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus, perusahaan asal Amerika Serikat, Apple, sedang mengembangkan Iphone 7. Smartphone terbaru Iphone 7 akan dibuat dari bahan anti air, benarkah demikian?

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Selasa (28/9/2015), smartphone terbaru Iphone 7 akan dibuat dengan bahan-bahan baru yang berbeda dengan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus.

Menurut salah satu postingan di jejaring sosial Weibo, smartphone terbaru Iphone 7 dibuat dengan peruban desain dam material yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Bodi luar smartphone terbaru Iphone 7 dibuat dengan menggunakan material sangat kuat dan bahkan air tak mampu menembusnya. Dengan begitu smartphone Iphone 7 akan tahan atau anti air.

Advertisement

Dengan tambahan dual SIM di dalamnya, Appe sepertinya ingin membuat smartphone terbaru Iphone 7 menjadi produk terkuat yang pernah dibuat.

Smartphone terbaru Iphone 7 itu juga akan menjadi yang tertipis di dunia. Apple harus mengurangi ukuran port headphone. Port headphone merupakan lubang untuk menghubungan kabel headset.

Sepertinya ponsel pintar Iphone 7 belum akan menggunakan layar fleksibel yang bisa ditekuk. Smartphone terbaru Iphone 7  bisa jadi akan menggunakan layar datar dengan panel LCD resolusi tinggi.

Advertisement

Spesifikasi lain yang sudah bocor di smartphone terbaru Apple tersebut adalah penggunaan prosesor terbaru Apple A9, kamera belakang 12 megapiksel (MP), resolusi layar full HD 1920×1080 piksel dan 2K 2560 × 1440 piksel.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang harga dan jadwal pasti peluncuran smartphone terbaru Iphone 7. Sepertinya Apple masih ingin mengurusi penjualan smartphone Iphone 6S dan Iphone 6S Plus yang mulai dijual di pasaran, Kamis (24/9/2015) lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif