Teknologi
Rabu, 30 September 2015 - 01:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Kenalkan Ponsel Pintar Honor 6 Plus

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor 6 Plus (Phonearena)

Smartphone terbaru dari Huawei dilengkapi aneka fitur.

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) mengenalkan ponsel pintar Honor 6 Plus.

Advertisement

GTM Huawei Device Indonesia Daren mengungkapkan, ponsel ini mempunyai kelebihan mulai dari layar, desain, kamera, perfoma hardware dan software, serta baterai. Khusus untuk penggemar fotografi, fitur wide aperture dalam smartphone ini dapat mengatur diafragma kamera mulai dari f0,95 hingga f16 sehingga dapat menghasilkan foto dengan efek depth of field atau biasa juga disebut dengan bokeh.

“Hal ini dimungkinkan dengan ditanamkanya parallel dual camera untuk memperkirakan kedalaman atau jarak objek foto. Honor 6 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan teknologi ini,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Selasa (29/9/2015).

Ia menjelaskan, keuntungan lain dari penggunaan parallel dual rear camera adalah adanya dua kamera belakang berkapasitas masing-masing delapan Mega Pixel (MP) yang uniknya, kamera ini mampu menangkap gambar dengan resolusi 13 MP. Ponsel ini memungkinkan kecepatan fokus dalam waktu 0,1 detik dan merekam gambar dengan kedalaman yang lebih luas. Sementara, kamera belakang Honor 6 Plus juga dilengkapi dengan fitur super night mode di mana pengguna dapat dengan otomatis maupun manual untuk mengatur ISO dan lama exposure .

Advertisement

“Hal ini berfungsi untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dengan hasil yang rendah noise dan tetap mempertahankan detail,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Huawei Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif