News
Rabu, 30 September 2015 - 15:10 WIB

SELFIE BERUJUNG MAUT : Bikin Selfie Ekstrem, Pria Ini Tewas Jatuh dari Gedung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Audey R. yang gemar selfie ekstem. (Istimewa/Instagram)

Selfie berujung maut dialami seorang remaja asal Rusia.

Solopos.com, VOLODGA – Foto mandiri (selfie) berujung maut kembali terjadi. Seorang remaja berusia 17 tahun asal Rusia, Audrey R., meninggal usai mem-posting selfie ekstrem dari atas gedung.

Advertisement

Dikisahkan Mirror, Rabu (30/9/2015), Audrey memang gemar membuat selfie ekstrem. Dia selalu berupaya memanjat gedung tertinggi untuk mendapat foto yang mencengangkan.

Bersama seorang teman mencoba lagi memanjat sebuah gedung di kota Volodga, Rusia. Berbekal tali pengaman dan ponsel untuk mengabadikan aksinya di atas. Sayangnya, tali pengaman itu barangkali dipasang kurang kuat dan terlepas. Akibatnya, Audrey terjatuh dari lantai sembilan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun dia tak bisa diselamatkan karena lukanya fatal.

Advertisement

Di akun Instagramnya, Audrey banyak menampilkan foto ekstrem diri sendiri di ketinggian. Beberapa teman sudah memperingatkan agar dia berhenti melakukannya, tapi korban tak mengindahkannya sampai ajal menjemput.

Selfie di gedung-gedung tinggi sudah banyak dilakukan, kadang dengan pose ekstrem seperti bergelantungan hanya dengan satu tangan. Jika tak hati-hati, memang bisa runyam akibatnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif