Jateng
Rabu, 30 September 2015 - 02:50 WIB

Rektor Lantik 17 Pejabat Baru Undip

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kampus Undip di kawasan Tembalang, Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Rektor Universitas Diponegoro melantik 17 pejabat baru. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Prof. Yos Johan Utama melantik sebanyak 17 pejabat baru di lingkungan Undip, Senin (28/9/2015).

Advertisement

Pejabat baru yang dilantik Hall Rektorat Undip Tembalang, Semarang adalah pembantu dekan, koordinator pengembangan dan kerjasama, ketua dan sekretaris program studi, dan sekretaris bagian.

“Pelantikan 17 pejabat baru ini bertujuan untuk efektivitas serta meningkatkan kualitas layanan akademik di Undip,” kata Yos Johan Utama.

Rektor berharap para pejabat yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan mengintegrasikan berbagai program yang dibuat untuk kemajuan universitas.

Advertisement

Pasalnya, sambung dia, beban Undip ke depan semakin besar sejak ditetapkan sebagai perguruan tinggi berbadan hukum (PTN-BH) sehingga dibutuhkan komitmen tinggi dan kerjasama antar sektor untuk meningkatkan kualitas Undip.

“Dengan perubahan status Undip menjadi PTN-BH diharapkan produktivitas Undip semakin meningkat baik dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” harap Yos.

Sementar pejabat yang baru dilantik antara lain, Bayu Surarso (sebagai Pembantu Dekan (PD) I Fakultas Sains dan Matematika, Munifatul Izzati (PD II Fakultas Sains dan Matematika), Nurdin Bahtiar (PD III Fakultas Sains dan Matematika), Sapto Purnomo Putro (koordinator pengembangan dan kerjasama Fakultas Sains dan Matematika)
Selain itu juga Annastasia Ediati (PD I Fakultas Psikologi), .Diana Rusmawati (PD II Fakultas Psikologi), Harlina Nurtjahjanti (PD III Fakultas Psikologi), dan Dian Ratna Sawitri (koordinator pengembangan dan kerja sama Fakultas Psikologi).

Advertisement

Suyatno (koordinator pengembangan dan kerjasama Fakultas Kesehatan Masyarakat), Bagoes Widjanarko (ketua Prodi Doktor Ilmu Kesehatan Masyarakat), Prof. Suteki (ketua Prodi Magister Ilmu Hukum), Sri Agus Bambang Santoso (sekretaris jurusan Peternakan), Anis Muktianai (sekretaris Prodi Magister ilmu Ternak), Selamat Budijitno (sekretaris Prodi Magister Epidemologi Program Pascasarjana ), dan Helmia Farida (sekretaris Bagian/Koordinator Pendidikan Bagian Mikrobiologi Klinik).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif