Otomotif
Rabu, 30 September 2015 - 08:10 WIB

MOBIL CHEVROLET : Trax Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chevrolet Trax (Gmauthority.com)

Mobil Chevrolet Trax di Indonesia menunggu persetujuan Kemenperin.

Solopos.com, JAKARTA – Langkah PT General Motors (GM) Indonesia resmi memasukkan mobil Chevrolet Trax ke Tanah Air. Adik Chevrolet Captiva itu saat ini tengah menunggu persetujuan Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di laman TPT-Online, Senin (28/9/2015), mobil Chevrolet Trax telah didaftarkan ke Kemenperin sejak pekan lalu dan saat ini permohonannya masih berstatus P yang berarti masih dalam proses.

Dalam permohonan itu diketahui pula Chevrolet Trax menggendong mesin 1.400 cc turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis (A/T). Mesin tersebut diketahui mampu menyemburkan tenaga hingga 138 hp.

Secuil informasi spesifikasi tersebut jelas mengatakan bahwa mobil crossover itu lebih bertenaga ketimbang Honda HR-V 1.5L, Nissan Juke Revolt dan Ford Ecosport yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia.

Advertisement

Terkait status dalam proses itu, kemungkinan besar saat ini Chevrolet Trax tengah diuji sejauh 300.000 km di jalanan Indonesia. Jika beruntung dan jeli, kemungkinan besar Anda juga dapat memergoki mobil yang mampu memuat lima penumpang itu.

Jika permohonannya disetujui, mobil yang kemungkinan dibanderol antara Rp380 juta-Rp460 juta itu akan dipasarkan akan mulai Februari 2016 mendatang. Mobil itu akan hadir di Indonesia dengan cara diimpor utuh (CBU) dari Korea Selatan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif