News
Rabu, 30 September 2015 - 00:10 WIB

KISAH TRAGIS : Buktikan Cinta Sejati, Pria Ini Bertunangan dengan Mayat Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thomson dan Abigail (news.com.au)

Kisah tragis menimpa sepasang kekasih asal Inggris. 

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Inggris bernama Josh Thomson, 22, tak kuasa membendung kesedihannya setelah mendengar kabar kematian kekasihnya, Abigail Hall, 18. Membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih, Thomson pun menyematkan cincin tunangan di jari manis kekasihnya yang sudah menjadi mayat.

Advertisement

Tomlinson yang mengetahui kabar meninggalnya sang kekasih dari rekannya langsung bertolak ke Inggris. Thomson yang berprofesi sebagai pelatih tenis di Yunani ini pun membeli cincin tunangan untuk kekasihnya.

“Dia adalah alasan aku akan bangun di pagi hari. Dia adalah hidupku. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan cinta yang saya miliki untuk dia,” ucap Thompson sebagaimana dilansir News.com.au, Minggu (27/9/2015).

Setelah bertemu dengan sang kekasih, Thomson pun menyematkan cincin di jari manis Abigail. Cincin itu ia persembahkan untuk Abigail sebagai rasa cintanya yang tak pernah mati.

Advertisement

Sementara itu, penyelidikan kematian Abigail yang dilakukan oleh polisi tidak menemukan kejanggalan. Seorang juru bicara kepolisian South Yorkshire mengungkapkan, layanan darurat telah dipanggil sekitar pukul 07:35 setelah adanya laporan penemuan mayat Abigail di sebuah properti di Shoreham Street, Sheffield.

Beberapa teman di Facebook mereka mengomentari pertunangan Abigail dengan Thomson. Banyak dari mereka yang mengungkapkan pertunangan Thomson dengan Abigail adalah salah satu wujud cinta sejati.

“Saya benar-benar kehilangan kata-kata, ini adalah contoh dari cinta. Sangat indah,” ucap Nina Andreia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif