Soloraya
Rabu, 30 September 2015 - 22:30 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Terlindas Truk, Warga Ngrampal Tewas Seketika

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sragen menelan korban yakni warga Ngrampal.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di Jl. Raya Sukowati, tepatnya di depan Gedung DPRD Sragen, Rabu (30/9/2015) sore. Sundoro Dian Mustika, 32, warga Dusun Benersari, RT 027, Desa Bener, Ngrampal, Sragen, tewas seketika setelah terlindas truk di lokasi.

Advertisement

Kejadian nahas itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor AD 6879 ALE melaju dari arah Solo menuju Kota Sragen sekitar pukul 16.00 WIB. Di depan korban terdapat kendaraan roda empat tak dikenal yang melaju dari arah yang sama.

Sesampainya di lokasi, korban hendak menyalip kendaraan di depannya tersebut. Diduga posisi sepeda motor kurang ke kanan sehingga menyerempet badan kendaraan tak dikenal tersebut. Akibatnya, korban jatuh tersungkur ke aspal jalan bersama sepeda motornya.

Pada saat bersamaan, muncul truk berpelat nomor L 8082 UX dari arah berlawanan. Lantaran jarak terlalu dekat, sopir truk, Moh. Fauzi, warga Pajang, RT 014/RW 003, Gondang, Bojonegoro tidak sempat menginjak pedal rem.

Advertisement

Nahas, truk itu melindas tubuh korban yang membuatnya mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Korban langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD [Soehadi Prijonegoro] Sragen,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Sudarmaji, kepada Solopos.com, Rabu malam

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif