Teknologi
Rabu, 30 September 2015 - 21:10 WIB

FLASH SALE SMARTPHONE : Toko Online Ini Jual Meizu M2 Lebih Murah dari Negara Asalnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meizu M2 (GSM Arena)

Flash sale Smartphone di Blibli.com akan membanderol Meizu M2 lebih murah dari yang dijual di negara asalnya, Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Meizu M2 bakal segera mendarat di Indonesia. Ponsel ini akan dijual secara online pada 1 Oktober 2015. Kabarnya, salah satu toko online menjual perangkat ini lebih murah dari negara asalnya.

Advertisement

Salah satu toko online yang menjual Meizu M2 lebih murah adal Blibli.com. Di toko ini, Meizu M2 akan djual dengan harga tak lebih dari Rp1,7 juta.

“Dengan kondisi rupiah yang seperti sekarang ini, membuat harga perangkat seharusnya menjadi mahal. Tapi Meizu M2 di Indonesia justru lebih murah. Sebab di China harganya kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp 1,8 juta,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli saat peluncuran Meizu M2 di Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (28/9/2015).

Namun Kusumo menegaskan bahwa pihaknya ingin berusaha memberikan harga yang terbaik untuk para konsumen di Indonesia. “Ya kami jadi sering melakukan diskusi dengan tim, untuk menentukan harga yang paling pas,” tambah Kusumo.

Advertisement

Dan keputusan akhir dari diskusi panjang tersebut berujung pada harga Rp1.699 juta yang mereka patok sebagai bandrol Meizu M2 di Indonesia. Ini artinya, ponsel entry level itu dijual dengan harga lebih murah Rp100.000 ketimbang harga jual di negara asalnya.

Namun keuntungan membeli Meizu M2 tentu tak berhenti sampai di situ, karena masih banyak promosi lain yang ditawarkan ketika Blibli mengadakan flash deals untuk Meizu M2 1 Oktober mendatang.

Setiap pembeli Meizu M2 melalui Blibli di program Flash deals akan mendapatkan bonus paket data Indosat Mentari sebesar 5 GB. Selain itu, para konsumen juga bisa menikmati berbagai layanan pembelian yang diberikan oleh Blibli, seperti gratis ongkos kirim ke seluruh tempat di Indonesia.

Advertisement

Untuk pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program flash deals, ada diskon tambahan yang diberikan selama periode promosi berlangsung.

Ke-13 bank itu adalah ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB. Selain tambahan diskon, ada juga promosi cicilan 0% dengan masa cicilan selama 6-12 bulan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif