Teknologi
Selasa, 29 September 2015 - 08:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Honor 6 Plus Dibekali 2 Kamera Belakang Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor 6 Plus (Phonearena)

Smartphone terbaru Huawei Honor 6 Plus dengan dua belakang hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Huawei, meluncurkan smartphone terbaru Honor Plus 6. Honor Plus 6 dibekali dua kamera belakang dengan resolusi tinggi.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (28/9/2015), smartphone terbaru Honor Plus 6 memiliki fitur unggulan dalam hal pengambilan gambar dengan dua kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 8 megapiksel (MP) yang disebut bionic parallel dual camera, yang menjanjikan pengalaman mengambil foto luar biasa.

Honor Plus 6 itu juga memiliki kamera depan 8 MP yang memungkinkan pengguna untuk selfie bersama teman. Dipersenjatai dengan processor octa core besutan Huawei, Kirin 925 soc, membuat smartphone terbaru Tiongkok itu hemat energi dan mencegah panas berlebih akibat pemakaian.

Smartphone terbaru Honor 6 Plus memiliki luas layar 5,5 inci yang telah dilapisi lapisan anti gores dan bodi yang dibungkus dengan material logam serta lapisan anti sidik jari yang melapisi permukaannya.

Advertisement

Menurut GTM Huawei Device Indonesia, Darren, smartphone terbaru Honor 6 Plus memiliki teknologi pintar yang akan menguntungkan penggunanya.

“Smartphone terbaru Honor 6 plus juga telah dibekali dengan teknologi pintar yang membuatnya bisa menentukan energi yang dibutuhkan dalam penggunaannya,” kata Daren di Jakarta.

Dari segi baterai, smartphone terbaru Huwei Honor 6 Plus juga didukung baterai dengan kapasitas yang besar. Dengan baterai jenis Li-po berukuran 3.600 mAh, Honor 6 Plus diklaim dapat bertahan dua hari dalam pemakaian normal.

Advertisement

“Dengan kapasitas baterai sebesar ini pengguna dapat juga menggunakan smartphone terbaru Honor 6 plus sebagai powerbank untuk perangkat lainnya,” ucap Daren.

Smartphone terbaru Honor 6 Plus sendiri sudah siap dipesan secara preorder saat ini melalui website honor dan kanal blibli.com seharga Rp5,8 juta.

Dalam masa preorder smartphone terbaru Huawei Honor 6 Plus pembeli akan mendapat bonus gift box senilai Rp400.000, voucher belanja Rp200.000 dan starter pack XL.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif