Sport
Selasa, 29 September 2015 - 16:35 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Ini Hasil Lengkap Drawing Semifinal Piala Presiden 2015

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 telah memasuki babak semifinal. Undian pun telah dilakukan.

Solopos.com, JAKARTA – Mahaka Sports and Entertainment telah melakukan drawing untuk laga semifinal Piala Presiden 2015. Undian itu dilakukan di Hotel Century, Jakarta, Selasa (29/9/2015) sore WIB.

Advertisement

Seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (29/9/2015), acara pengundian itu dilakukan oleh Dirut EMTEK Grup, R. Alvin Widarta Sariaatmadja, bersama CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. Arema Cronus berpeluang revans dengan Sriwijaya FC. Sementara partai semifinal lainnya mempertemukan Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Babak semifinal ini juga akan dilangsungkan dalam dua leg kandang tandang. Leg pertama akan digelar pada 3 dan 4 Oktober 2015. Sementara leg kedua kemungkinan akan berlangsung sepekan kemudian.

Laga Arema kontra Srwijaya ini merupakan pertemuan kedua mereka di turnamen ini. Seperti diketahui Arema dan Sriwijaya sudah pernah bertemu di fase grup Piala Presiden 2015. Saat itu Arema menang dengan skor 3-1. Sebelum ke semifinal, Arema Cronus mengandaskan Bali United dan Sriwijaya FC menang WO dari Bonek FC.

Advertisement

Sementara itu, Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Pusamania Borneo FC. Sedangkan Mitra Kukar mengunci tiket semifinal usai mengalahkan PSM Makassar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif