Sport
Selasa, 29 September 2015 - 20:15 WIB

LIGA CHAMPIONS 2015/2016 : Prediksi Skor FC Porto Vs Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Diego Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya saat melawan Sunderland (Twitter.com)

Liga Champions 2015/2016 matchday kedua grup G menyajikan laga antara FC Porto menjamu Chelsea.

Solopos.com, PORTO – Chelsea harus melawat ke Estadio do Dragao untuk menghadapi tuan rumah FC Porto, Rabu (30/9/2015). Laga matchday kedua grup G Liga Champions 2015/2016 itu akan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Chelsea tengah mengalami tren buruk di Liga Premier Inggris. Terakhir mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United. The Blues pun terseok-seok di posisi ke-14 klasemen dengan nilai delapan.

Tren buruk di liga domestik tentu tak ingin dilanjutkan Chelsea di Liga Champions 2015/2016. Apalagi di matchday pertama kemarin, Chelsea sukses melumat Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0. Namun lawan Chelsea kali ini bukanlah lawan sembarangan.

FC Porto merupakan raksasa portugal. Meski di matchday pertama Liga Champions mereka hanya bermain imbang melawan Dynamo Kiev, mereka tetap lawan tangguh bagi Chelsea. Apalagi pertandingan nanti digelar di Estadio do Drago yang dikenal tak ramah bagi tim tamu.

Advertisement

Chelsea masih tak bisa memainkan Thibaut Courtois dalam pertandingan ini. Posisi kiper akan diisi Asmir Begovic yang sudah beberapa kali dimainkan di liga domestik. Sementara di lini depan, Jose Mourinho bisa memainkan Diego Costa yang mendapat hukuman larangan bertanding di liga domestik.

Di kubu Prto, Yacine Brahimi kemungkinan masih akan dipasang meski kabar terbaru menyebutkan kondisi kebugarannya masih meragukan. Pelatih Julen Lopetegui akan mendampingkan Brahimi dengan Andre dan Aboubakar di lini depan Porto.

Lama Who Scored memprediksi Chelsea akan kesulitan mencuri poin penuh di laga ini. Pertandingan pun diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Advertisement

Berikut perkiraan susunana pemain FC Porto vs Chelsea:

FC Porto: Begovic, Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Pedro, Willian, Hazard, Costa

Chelsea: Casillas, Layun, Indi, Maicon, Pereira, Herrera, Imbula, Neves, Brahimi, Aboubakar, Andre

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif