Jogja
Senin, 28 September 2015 - 10:20 WIB

TEROR JOGJA : Rapat PDIP Dilempar Botol

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi botol miras (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Bom Molotov dilempar di halaman sebuah hotel di Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA-Dua orang tidak dikenal melempar botol bekas minuman keras (Miras) ke halaman hotel Rosalia Indah di Jalan Veteran, Umbulharjo, Jogja, Minggu (27/9/2015) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tersebut.

Advertisement

Namun botol miras itu mengenai mengenai kav mobil milik anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Saat itu di dalam hotel memang tengah berlangsung rapat pengurus PDIP Kota Jogja yang dihadiri Wakil Walikota Jogja Imam Priyono.

“Kejadian ini masih kami dalami, apakah berhubungan dengan acara atau tidak, kami masih memeriksa saksi-saksi,” kata Kepala Polsek Umbulharjo, Komisaris Polisi Riyadi Hari Sulistia, saat dihubungi, Minggu malam.

Adi mengatakan dari hasil pemeriksaan awal saksi dan korban, pelaku pelempar botol ada dua orang mengendari sepeda motor. Namun ia masih mendalaminya.

Advertisement

Terpisah, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Jogja, Danang Rudiatmoko membenarkan kejadian pelemparan botol itu.

Ia mengatakan sejak Minggu siang, pengurus PDIP Kota Jogja bersama sejumlah anggota DPRD Kota Jogja dari PDIP dan dihadiri Wakil Wali Kota Jogja itu tengah rapat rutin partai. “Namun rapatnya sudah selesai, ada yang lempar botol,” kata dia.

Danang tidak mengetahui pasti dua pelempar botol yang mengenai kendaraan anggota PDIP itu. Namun ia pun tidak ingin memperpanjangnya, karena acara rapat sudah selesai.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bom Molotov Pdip Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif