Sport
Senin, 28 September 2015 - 02:00 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Benitez Anggap Madrid Kurang Tenang dalam Memanfaatkan Peluang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 pekan keenam menyajikan partai Real Madrid melawan Malaga yang berakhir dengan skor 0-0.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya mampu meraih imbang 0-0 saat menjamu Malaga dalam lanjutan pekan keenam Liga Spanyol 2015/2016, Minggu (27/9/2015). Hasil seri itu membuat Madrid melorot ke posisi ketiga klasemen sementara.

Advertisement

Menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Madrid menciptakan peluang. Namun Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang berada di lini depan tak mampu mencetak gol. Benitez pun menyebut anak asuhnya itu kurang tenang dalam memanfaatkan peluang.

“Kami memiliki banyak percobaan tapi tidak berhasil. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol dan memenangi laga. Ketika sebuah tim bermain bertahan, sulit untuk mencari celah,” kata Benitez seperti dilansir Football Espana, Minggu (27/9/2015).

“Dari sana, Anda harus mengatur rasa cemas Anda untuk menghindari membuat kesalahan sendiri. Kami berkali-kali sampai di kotak penalti mereka, tapi begitu juga mereka berkat kesalahan kami dalam tiga kesempatan,” imbuh Benitez.

Advertisement

“Tim ini, dari sudut pandang fisik, bagus. Saya menekankan kepada mereka untuk seimbang dan mereka tampil begitu. Kami jadi cemas di lima menit terakhir, ketika kami seharusnya tetap tenang dan menjaga bola mengalir,” lanjutnya.

Madrid kini menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol 2015/2016 dengan torehan 14 poin. Los Blancos mencatat empat kemenangan dan dua kali seri dari enam laga awal La Liga. Di posisi kedua ada Barcelona dengan 15 poin, sementara di posisi puncak diduduki Villarreal dengan nilai 16.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif