Sport
Senin, 28 September 2015 - 05:00 WIB

KABAR PEMAIN : Sudah Cetak 100 Gol, Lewandowski Ukir Rekor

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski merayakan gol ke-100 miliknya (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Robert Lewandowski yang sukses mencetak 100 gol di Liga Jerman.

Solopos.com, MAINZ – Robert Lewandowski benar-benar seperti mesin gol bagi Bayern Munchen. Setelah mengukir rekor lima gol tercepat di Bundesliga Jerman pekan lalu, Lewandowski kembali mencetak rekor.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (27/9/2015), striker Polandia itu menjadi pemain asing dengan 100 gol tercepat di Bundesliga Jerman. Saat menghadapi Mainz, Lewandowski mencetak dua gol dalam kemenangan Bayern 3-0. Sebanyak 100 gol Lewandowski pun dicatat hanya dalam 168 pertandingan.

Sebelumnya, catatan lima gol Lewandowski pekan lalu, juga mencatatkan namanya sebagai pemain pengganti pertama dalam sejarah Bundesliga yang mampu menorehkan lima gol. Selain itu, dia juga tercatat sebagai pemain pertama yang menorehkan lima gol di Bundesliga sejak terakhir kali Michael Toennies melakukannya pada 1991.

Torehan 100 gol Lewandowski di Liga Jerman itu pun disambut baik oleh rekan-rekannya. Kini dia telah mencetak 10 gol di Bundesliga musim ini. “Jika Anda percaya kepada diri Anda sendiri, kesempatan akan datang,” ujar Lewandowski.

Advertisement

Berkat kemenangan atas Mainz itu, Bayern kini kokoh di puncak klasemen dengan 21 poin. Mereka berhasil menyapu bersih tujuh laga awal Bundesliga Jerman dengan kemenangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif