News
Senin, 28 September 2015 - 09:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Anak Durhaka Ini Suruh Ibunya Duduk di Bagasi Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ibu disuruh duduk di bagasi mobil. (Istimewa)

Foto kontroversial memperlihatkan seorang ibu di Tiongkok ditempatkan di bagasi mobil.

Solopos.com, BEIJING – Foto kontroversial beredar di linimasa jejaring sosial Tiongkok, Shina Weibo. Foto itu mempertontonakn wanita tua duduk di bagasi mobil.

Advertisement

Sontak foto ini langsung menyebar cepat di Internet. Berbagai umpatan dan sumpah serapah diungkakan publik media sosial (netizen). Mereka mengecam foto dari wanita malang itu.

Sempat dikira rekayasa, foto ini akhirnya terkonfirmasi oleh laporan dari otoritas kepolisian. Pihak kepolisian menyebut, foto itu didapat dari sebuah inspeksi lalu lintas di provinsi Jiangxi ke Hubei, Tiongkok.

Polisi mengaku melihat tuan Liu mengemudi, istrinya duduk di sampingnya dan anak mereka tiduran di bangku belakang. Polisi lantas menemukan seorang wanita 60 tahun tengah meringkuk di bagasi belakang.

Advertisement

Wanita yang ternyata adalah ibu dari Liu itu, memang sengaja disuruh duduk di bagasi belakang agar bisa memberikan ruang lebih untuk cucunya. Polisi kemudian meminta wanita itu keluar dari bagasi dan ingin memberikan denda kepada anaknya.

Namun wanita ini mengatakan bahwa berada di bagasi itu tidak terlalu buruk. Ironisnya lagi, mobil itu dibeli oleh sang ibu untuk putranya dengan menghabiskan semua uang pensiunnya.

‘Tentu saja ini membuat banyak netizen merasa geram. “Saat anakmu tumbuh dewasa, dia juga akan membuangmu di bagasi,” komentar seorang netizen seperti dikutip laman Asia One, Jumat (27/9/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif