Entertainment
Senin, 28 September 2015 - 11:00 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Hari Pernikahan, Mete Gantikan Posisi Ayaz di Pelaminan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oyku dan Mete Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini menceritakan pernikahan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Ibunda Ayaz di Cinta di Musim Cherry Trans TV, Senin (28/9/2015), mengancam akan bunuh diri jika Ayaz bersikeras menikahi Oyku. Tak disangka, di hari pernikahan, Oyku justru mengucap janji suci bersama Mete, sahabat Ayaz dan Oyku.

Advertisement

Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Seyma bertemu dengan Riza di restoran. Riza mengutarakan keinginannya memperistri Seyma, tapi Seyma menolak karena ia ingin menikah dengan Mete, tunangannya.

Riza yang tidak terima dengan penolakan Seyma, mengirim rekaman videonya saat Seyma dan Riza berada di hotel. Mete marah menonton rekaman video itu. Seyma berusaha menjelaskan bahwa Riza adalah masa lalunya dan peristiwa di hotel itu sudah sangat lama terjadi.

Advertisement

Riza yang tidak terima dengan penolakan Seyma, mengirim rekaman videonya saat Seyma dan Riza berada di hotel. Mete marah menonton rekaman video itu. Seyma berusaha menjelaskan bahwa Riza adalah masa lalunya dan peristiwa di hotel itu sudah sangat lama terjadi.

Sayang, Mete terlanjur kecewa terhadap Seyma. Ia mengusir tunangannya itu dari rumah. Seyma menangis. Ia mengadu kepada Olcay. Sebagai rekan Seyma, Olcay menyarankan agar Seyma menurut semua perintah Onem karena saat ini hanya Onem yang bisa membantunya.

Onem pergi ke rumah baru Ayaz. Ia menyatakan tetap tidak setuju Ayaz menikah dengan Oyku. Ia menunjukkan foto-foto Ayaz saat bersama dokter hewan. Ayaz justru marah kepada ibunya tersebut karena merasa dibuntuti. Ia tetap pada pendiriannya akan menikahi Oyku.

Advertisement

Sedangkan Ayaz berada di diskotik bersama Ilker, Emre, Mete, Olcay, dan Bulent. Mete tampak murung saat di acara lepas lajang tersebut. Ayaz berusaha menghibur Mete. Mereka menari dengan wanita-wanita cantik. Ketika Ayaz menari, ada seseorang yang memotretnya lagi.

Tibalah hari pernikahan Ayaz dan Oyku. Oyku sudah siap di ruangan pengantin. Smentara Ayaz berada di perjalanan menuju tempat pernikahan.

Ayah Oyku, Kemal bingung dengan acara pernikahan tersebut. Meral hanya senyum-senyum saat Kemal bertanya siapa yang menikah.

Advertisement

Saat menyetir, Ayaz menerima telepon dari seseorang yang memberi tahu bahwa Onem akan bunuh diri jika Ayaz tetap menikah dengan Oyku. Ayaz bingung dan segera menghubungi sahabatnya, Mete. Ia meminta tolong agar Mete menggantikan posisinya di pelaminan. Ayaz pergi ke rumah sakit untuk mencegah aksi bunuh diri Onem.

Mete segera menuju ke ruangan Oyku. Oyku bingung karena Ayaz belum juga datang dan handphone-nya tidak dapat dihubungi. Akhirnya, Mete dan Oyku keluar sebagai pasangan pengantin.

Para tamu undangan bingung melihat Mete yang keluar bersama Oyku. Seyma juga kaget. Di depan penghulu, Mete dan Oyku mengucap janji pernikahan layaknya pasangan pengantin. Sesuai kesepakatan, mereka hanya pura-pura menikah, untuk menyenangkan Kemal. Kemal tampak bahagia dengan kejutan pernikahan Oyku ini.

Advertisement

Setelah prosesi pernikahan, Mete dan Oyku pergi ke hotel. Di kamar hotel, Oyku menggerutu dan marah, bagaimana mungkin ia justru menikah dengan sahabatnya sendiri, Mete. Tak lama kemudian, Ayaz datang. Ia menyamar sebagai pelayan hotel. Mete yang paham lalu memberi waktu kepada Ayaz untuk membawa pergi Oyku. Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry menghabiskan waktu bersama di dermaga, tempat kali pertama Oyku mencium Ayaz.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif