Entertainment
Minggu, 27 September 2015 - 23:30 WIB

VIDEO SOLOPOS TV : Begini Peringatan HUT Ke-5 Vianisty Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi Orkes Melayu (OM) Sera Via Vallen tampil di Alun-alun Utara Kota Solo, Minggu (8/6/2014) malam. Penampilan Via Vallen tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) le-9 organisasi kemasyarakatan (ormas) Dewan Muda Complex (DMC) dan HUT ke-4 Barisan Muda Indonesia (BMI). (Ardiansyah Indra Kumala JIBI/Solopos)

Video Solopos TV menghadirkan peringatan HUT Ke-5 Vianisty Solo.

Solopos.com, SOLO — Perayaan Ultah ke-5 Vianisty digelar di THR Sriwedari Solo, Sabtu (26/9/2015). Fans berat Via Vallen, vokalis OM Sera dari Soloraya ikut merayakan hari jadi  Vianisty.

Advertisement

Setelah ditunggu-tunggu Via Vallen akhirnya naik panggung pada pukul 23.00 WIB. Para fanspun menyambutnya dengan sorakan meriah.

Vianisty sangat terlihat antusias, ratusan bingkisan kado dan boneka menjadi hadiah untuk Via Vallen sampai-sampai Via bingung mana yang akan diambilnya.

Setelah lagu selamat ulang tahun dinyanyikan Via memotong kue dan membagikan kepada fansnya. Via  menyanyikan tiga lagu untuk menghibur Vianisty Solo yaitu Rumput Laut, Jadilah Legenda dan lagu andalannya yang berjudul Sayang.

Advertisement

Link Video HUT Vianisty Solo : https://www.youtube.com/watch?v=61Zcqk7CwT0

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif