Entertainment
Minggu, 27 September 2015 - 19:45 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Kareem Ternyata Bukan Anak Kandung Seval

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karem di serial Shehrazat ANTV (Fanpop.com)

Shehrazat Antv kali ini mengisahkan kemelut hati Kareem.

Solopos.com, SOLO — Kareem di serial Shehrazat Antv, Minggu (27/9/2015), mengetahui bahwa ia bukan anak kandung Seval, yang selama ini membesarkannya.

Advertisement

Adegan di Shehrazat Antv kali ini, berawal saat Onur masih bersama Tugba. Sementara Shehrazat membujuk ibunda Onur, Peride, untuk tidak mengurung diri di kamarnya.

Mendengar suara Shehrazat, Peride mau keluar kamar dan langsung menangis. Peride meminta Sheh untuk menginap di rumahnya. Peride juga bertanya tentang keberadaan Onur. Untuk menenangkan Peride, Sheh berkata Onur sedang sibuk.

Keesokan paginya, saat Onur bangun tidur di rumah Tugba, ia ditelepon Fridev. Fridev mengatakan Shehrazat menemani Peride semalaman. Onur bergegas pulang.

Advertisement

Saat Peride sedang makan bersama Shehrazat, Onur datang. Ia mengaku makan malam dengan orang dubai dan minum terlalu banyak, sehingga memutuskan tidur di hotel. Melihat Onur, Sheh langsung pamit pergi. Ia tak menghiraukan Onur.

Tak lama kemudian, Shehrazat ditelepon Mert. Mert berkonsultasi soal proyek temannya. Ia juga meminta maaf karena ia sibuk dan membiarkan Onur mengobrol dengan Tugba. Mendengar pernyataan Mert, Sheh tahu Onur telah berbohong kepadanya.

Sementara itu, di rumah sakit, Seval berkonsultasi soal hasil tes darahnya kepada dokter. Dokter mengatakan Seval mengidap penyakit Thalasemia. Seval pun meminta Burak cek kesehatan untuk mengetahui apakah ia tertular penyakit Thalasemia atau tidak. Tapi Seval tidak menyuruh Kareem, kakak Burak.

Advertisement

Burak memberi tahu Kareem ia sedang tes kesehatan karena Seval mengidap Thalasemia. Kareem memutuskan untuk cek kesehatan juga. Saat Kareem mengutarakan maksudnya, Benu sempat melarang, tapi Kareem tetap pada pendiriannya.

Sesampainya di rumah sakit, Kareem melakukan tes kesehatan. Dokter mengatakan ia bergolongan darah O, sementara Seval bergolongan darah AB. Secara medis, seorang wanita bergolongan darah AB tidak akan bisa melahirkan anak bergolongan darah O. Kareem terkejut dan ia berkesimpulan bahwa ia bukan anak Seval.

Saat Seval, Peride, Shehrazat, Benu, Melek, dan Onur menunggu Kareem untuk acara makan malam, Kareem datang dan marah kepada Seval. Kareem bertanya kepada Seval soal ibu kandungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif