News
Minggu, 27 September 2015 - 20:45 WIB

KISAH TRAGIS : Menyamar Jadi Zombie, Pria Ini Malah Dipukuli dan Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria ini dipukuli dan ditembak lantaran pura-pura jadi zombie. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami Vladimir Tzapaev yang nyaris babak belur lantaran melakukan lelucon jahil.

Solopos.com, NIZHNIY NOVGOROD – Artis Youtube asal Rusia, Vladimir Tzapaev, mengalami kisah tragis. Vladimir yang biasanya membuat tayangan menakut-nakuti orang yang berjalan di kotanya akhirnya ditembak “korbannya” sendiri.

Advertisement

Lelucon Vladimir rupanya membuata sang korban bertindak agresif. Vladimir memang memiliki sebuah saluran Youtube yang menayangkan video dirinya menakut-nakuti orang.

Dalam lelucon terbaru yang dibuatnya, Vladimir justru mendapatkan serangan dari korbannya. Saat itu dia akan menakut-nakuti orang yang berjalan di kota Nizhniy Novgorod dengan menyamar sebagai zombie.

Berniat mengejutkan seorang pria muda, dia justru mendapatkan pukulan telak dari korbannya. Dia bahkan sempat memohon ampun saat pria tersebut mengeluarkan sebuah pistol dan menodongnya. Beruntung kakinya tidak mengalami luka yang serius.

Advertisement

“Saat melihat pistol, aku pikir ini adalah akhir hidupku. Beruntung itu hanyalah pistol gas,” tuturnya. Meski telah diserang, dia menolak untuk melaporkannya kepada polisi.

Video Vladimir diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=XZZOiMdj500. Hingga Minggu (27/9/2015) siang, video ini ditonton ratusan ribu kali.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif