Entertainment
Sabtu, 26 September 2015 - 16:30 WIB

SENSASI ARTIS : Rere Regina Beberkan Soal Ancaman Bunuh Diri Charly Van Houten

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rere Regina (Instagram.com/@rebeccaregina02)

Sensasi artis kali masih berkutat soal gonjang-ganjing hubungan Rere Regina dan Charly.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Rebecca Regina atau yang akrab disapa Rere Regina membeberkan soal ancaman Charly akan bunuh diri jika lamarannya ditolak.

Advertisement

Rere Regina buka-bukaan soal hubungannya dengan Charly Van Houten, pentolan grup Setia Band. Rere Regina membenarkan kalau dirinya sempat memiliki hubungan spesial dengan ayah dua anak tersebut.

Menurut Regina, ia mengawali hubungannya dengan Charly dalam koridor pekerjaan. Hubungan tersebut mulanya terasa profesional.

Advertisement

Menurut Regina, ia mengawali hubungannya dengan Charly dalam koridor pekerjaan. Hubungan tersebut mulanya terasa profesional.

Saat itu, Regina masuk manajemen Charly dan tergabung dalam kelompok girl band BE5T. Namun seiring waktu, menurut Rere, Charly menaruh ketertarikan tersendiri kepada Rere.

Ketertarikan itu tak sampai sekadar kagum. Menurut Rere, Charly bahkan memaksanya untuk menerima ajakan membangun rumah tangga.

Advertisement

“Ya dipaksa bagaimana dong Mas? Jam 10 malam sampai jam delapam pagi dan Charly enggak mau pergi. Dia mau aku jawab iya baru dia pergi,” kata Regina.

Rere menceritakan, kejadian pemaksaan lamaran terjadi pada 2014. Bahkan ia sempat melakukan fitting baju pernikahan dengan Charly. Padahal, ia mengaku tak menaruh hati dengan mantan vokalis grup band ST12 itu. Apalagi ia tahu kalau Charly sudah memiliki istri dan anak.

“Saya disuruh fitting baju [nikah] ya ia saja, terserah dia. Padahal aku enggak mau. Dia udah punya istri. Ya saya enggak mau jadi perebut suami orang,” ujar Rere.

Advertisement

Lantaran merasa terancam dan dipaksa menerima lamaran, Rere pun akhirnya memutuskan untuk menghindar dari Charly. Mulai jenuh dan tertekan, Rere memutuskan pergi ke Korea agar hidupnya tak lagi diganggu oleh Charly.

“Sampai aku ke Korea, di situ semuanya lost contact karena nomor ganti. Sampai saat ini udah enggak ada komunikasi,” jelas Rere.

Pernyataan Regina kali ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya yang mengaku siap menikah dengan Charly andai pelantun Puspa itu mau menceraikan Regina.

Advertisement

Terpantau di akun Twitter Rere sendiri, @RereRegina05, Sabtu (26/9/2015), Rere berkicau soal keterbukaannya ini. Dalam salah satu kicauannya, Rere menyebut kehidupan Charly dan Regina adalah settingan.

“Dl slalu nantangin brani ga lo buka.skrg dibuka kalian yg bingung.jd bt settingan lg.dr dl jg gw tau keleuuss hdp kalian tuh settingan,” tulis Rere Regina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif