Sport
Sabtu, 26 September 2015 - 08:55 WIB

REAL MADRID VS MALAGA : Ini Bukan Lawan Sepadan bagi Los Blancos

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Real Madrid vs Malaga bisa jadi menjadi pertandingan tak seimbang. Malaga diniali bukan lawan sepadan Los Blancos.

Solopos.com, MADRID –– Real Madrid berpotensi memperkukuh posisinya di puncak klasemen Liga Primera saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/9/2015) tengah malam WIB.

Advertisement

Los Blancos, julukan Madrid, naik ke posisi puncak setelah tengah pekan lalu menaklukan Atheltic Bilbao, 2-1. Kemenangan itu pun membuat Madrid untuk sementara mengoleksi 14 poin atau meninggalkan rival abadinya, Barcelona, yang turun ke urutan kelima dengan torehan 12 poin setelah secara mengejutkan takluk dari Celta Vigo 1-4, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Selain naik ke puncak, Los Blancos juga semakin menunjukkan konsistensinya. Dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, Madrid selalu meraih kemenangan.

Advertisement

Selain naik ke puncak, Los Blancos juga semakin menunjukkan konsistensinya. Dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, Madrid selalu meraih kemenangan.

Bahkan di kompetisi Liga Primera, Los Blancos menjadi salah satu tim yang paling produktif dengan melesakkan 14 gol dan baru kebobolan sekali. Kondisi Madrid ini jelas berbeda dengan apa yang dialami Malaga.

Dari lima laga Liga Primera, Malaga belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Bahkan, tim berjuluk Los Boquerones itu belum sekali pun mampu menciptakan gol ke gawang lawan yang membuatnya harus tercecer di posisi 19 atau zona degradasi.

Advertisement

“Selalu menyenangkan berada di puncak klasemen, tapi kami harus mempertahankannya dengan terus meraih kemenangan untuk meraih gelar juara pada Mei nanti,” ujar bek Madrid, Dani Carvajal, seperti dilansir www.fourfourtwo.com, Jumat (25/9/2015).

Di sisi lain, Malaga tak ingin rekor buruknya terus berlanjut. Meski demikian, mereka sadar bukanlah hal yang mudah untuk bangkit terlebih dengan skuat yang hampir sebagian besar berbeda dari musim sebelumnya.

“Saya mengkhawatirkannya. Para pemain kami berbeda dari musim lalu. Skuat saat ini marah, sedih dan mengecewakan,” ujar Pelatih Malaga, Javi Garcia.

Advertisement

Menghadapi Malaga, Real kemungkinan akan kembali diperkuat sang kapten, Sergio Ramos, yang baru pulih dari cedera bahu. Namun, gelandang Jamez Rodrigues dan penyerang Gareth Bale kemungkinan kembali absen setelah kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Di sisi lain, Malaga akan kembali tampil tanpa beberapa pilarnya di lini depan, seperti Nordin Amrabat yang masih berjuang untuk mendapat kondisi terbaiknya setelah mengalami cedera engkel dan Roque Santa Cruz yang masih berkutat dengan cedera hamstring. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Advertisement

Real Madrid saat tengah pekan lalu menaklukan Atheltic Bilbao, 2-1 dan naik ke puncak klasemen. JIBI

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif