Sport
Sabtu, 26 September 2015 - 12:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi MU vs Sunderland: Cetak Gol Lagi, Martial?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketujuh mempertemukan Manchester United kontra Sunderland.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah dalam performa menanjak. Mereka berhasil menang di dua laga terakhir. Setelah menaklukkan Southampton 2-3 di Liga Inggris 2015/2016, mereka menang atas Ipswich 3-0 di ajang Piala Liga Inggris.

Advertisement

Yang menarik adalah pemain anyar MU, Anthony Martial. Striker 19 tahun itu berhasil mencetak total tiga gol di dua laga tersebut. Total Martial telah mencetak empat gol untuk MU di semua ajang. Satu gol lainnya dicetak di laga debut-nya saat MU menang atas Liverpool.

Kini Martial pun ditantang kembali untuk mencetak gol saat MU menjamu Sunderland di pekan ketujuh Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (26/9/2015). Laga tersebut akan disiarkan langsung Indosiar dan Bein Sport 3 pukul 21.00 WIB.

Berbeda dengan MU, Sunderland justru tengah mengalami grfik menurun. Mereka menelan kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir. Tim polesan Dick Advokat itu ditaklukkan Tottenham 0-1 dan Bornemouth 2-0 di Liga Inggris, serta dilumat ManchesterCity 1-4 di ajang Piala Liga.

Advertisement

Menjamu Sunderland nanti, MU dipusingkan dengan cederanya dua bek kiri, Marcos Rojo dan Luke Shaw. Manajer Louis Van Gaal pun kemungkinan akan memasang Ashley Young di posisi bek kiri. Dia juga bisa menggunakan alternatif Darmian digeser ke kiri dan memasang Valencia di bek kanan.

Di kubu Sunderland, Adam Matthews menjadi satu-satunya pemain yang tak bisa dimainkan The Black Cats. Meski begitu, Sunderland tetap diprediksi akan sulit mencuri poin di Old Trafford. Statistik menyebut Sunderland hanya mampu menang dua kali dalam 28 pertandingan melawan MU.

Sunderland juga telah kebobolan 13 gol di Liga Inggris 2015/2016. Mereka pun memiliki tantangan iuntuk menghentikan Anthony Martial yang tengah cemerlang. Laman Who Scored memprediksi MU akan tetap mendominasi permainan dan mereka menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United vs Sunderland:

Manchester United: De Gea, Young, Blind, Smalling, Darmian, Carrick, Schneiderlin, Depay, Rooney, Mata, Martial

Sunderland: Pantilimon, Jones, O’Shea, Kaboul, Aanholt, Gomez, M’Vila, lens, Toivonen, Johnson, Defoe

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif