News
Sabtu, 26 September 2015 - 20:30 WIB

KISAH UNIK : Walah, Wanita Ini Ngidam Detergen saat Mengandung Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michaela Martin, 23. Warga Wanganui, Selandia Baru ngidam detergen saat hamil. (dailymail)

Kisah unik ini dialami Michaela Martin warga Wanganui, Selandia Baru. Dia ngidam detergen saat mengandung anak kedua.

Solopos.com, Auckland— Biasanya, wanita hamil memiliki keinginan yang sangat kuat akan sesuatu seperti makan makanan tertentu. Namun beda halnya dengan Michaela Martin, 23. Warga Wanganui, Selandia Baru ini bukan makanan yang enak tapi dia malah ngidam makan detergen saat mengandung anak kedua.

Advertisement

Perilaku itu muncul saat usia kandungnnya memasuki umur tiga bulan. Rasa ingin merasakan detergen itu bermula saat Martin menghirup aroma detergen ketika mencuci pakaiannya. Ketika itu Martin membasahi jarinya lalu memasukannya ke dalam bungkus detergen dan bubuk yang secara otomatis menempel di jarinya dimakan.

Setelah memakan bubuk detergen untuk pertamakalinya, Martin merasa kecewa dan mengeluarkannya dari mulut kemudian mencuci mulutnya.

“Saya mengunyah butiran detergen itu, setelah mendapatkan rasanya, saya langsung mengeluarkannya dari mulut dan mencuci mulutku,” kata Martin, dilansir dari Daily Mail, Rabu (23/9/2015).

Advertisement

Namun, rasa aneh dari detergen itu tidak membuat Martin kapok. Martin merasakan ada sensasi aroma detergen yang memenuhi hidungnya saat mengunyah bubuk detergen tersebut. Akhirnya Martin mencobanya lagi hingga dia merasa ketagihan.

“Walaupun rasanya mengecewakan, tapi, ada sensasi yang membuat saya ingin kembali merasakannya,” ungkap Martin.

Martin mengaku sekarang mulai menyukai aroma pembersih lantai dan sabun cuci piring, tapi tidak ada keinginan untuk mencicipinya. Dia juga mengungkapkan lebih menyukai aroma detergen. Apalagi detergen yang beraroma tropical lily karena menurutnya lebih ada sensasinya dari pada pembersih lantai maupun sabun cuci piring.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif