Sport
Jumat, 25 September 2015 - 05:55 WIB

LIGUE 1 PRANCIS : Tertinggal 2 Gol, AS Monaco Kalahkan Montpellier 3-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gol pemain AS Monaco Fabio Coentrao menjadi awal kemenangan timnya mengalahkan Montpellier. Ist

Ligue 1 Prancis mempertemukan AS Monaco vs Montpellier. Hasilnya, Monaco menang 3-2 meski sempat tertinggal dua gol.

Solopos.com, MONTPELLIER — AS Monaco berhasil mengalahkan Montpellier 3-2 pada laga pekan ketujuh Ligue 1 Prancis di Stadion de la Mosson, Montpellier, Jumat (25/9/2015) dini hari WIB.

Advertisement

AS Monaco yang tertinggal 0-2 di babak pertama menang secara dramatis lewat tiga gol yang dicetak masing-masing oleh Fabio Coentrao, Lemar, dan eksekusi penalti Fabinho di akhir babak kedua.

Montpellier yang berada di dasar klasemen Liga Utama Prancis mencetak gol pertamanya lewat aksi bek Daniel Congre di menit 26.

Montpellier unggul 2-0 menjelang akhir babak pertama akibat kesalahan pemain Monaco, Guido Carrillo, yang melakukan gol bunuh diri.

Advertisement

Namun pada babak kedua Monaco menunjukkan kelasnya dengan mencetak tiga gol. Pada menit 56 mantan sayap Real Madrid, Fabio Coentrao, membawa kedudukan menjadi 2-1 lewat sepakan mendatarnya yang menembus masuk gawang Montpellier.

Thomas Lemar menyamakan kedudukan 2-2 setelah menyempurnakan umpan Nabil Dirar dari sayap kanan di menit 65. AS Monaco menyegel kemenangan 3-2 setelah eksekusi penalti Fabinho tidak mampu digagalkan penjaga gawang Montpellier Jonathan Ligali. Penalti itu diberikan wasit akibat pelanggaran Jonathan Ligali terhadap Coentrao.

Hasil ini, seperti dilansir Antara yang mengutip ESPN, membuat Montpellier belum beranjak dari dasar klasemen dengan satu poin dari tujuh laga. Adapun AS Monaco di peringkat sepuluh dengan 11 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan pemain:
Montpellier (4-3-3): Jonathan Ligali, Daniel Congre, Hilton, Roussillon, Mathieu Deplagne (Bensebaini), Jonas Martin (Deza), Ryad Boudebouz, Bryan Dabo, William Rem, Kevin Berigaud (Camara), Yatabare.

AS Monaco (4-2-3-1): Subasic, Fabio Coentrao, Carvalho, Andrea Raggi, Almamy Toure, Fabinho, Nabil Dirar, Ivan Cavaleiro (Silva), Mario Pasalic, Thomas Lemar (Adama Traore), Carrillo (El Shaarawy).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif