Lifestyle
Kamis, 24 September 2015 - 23:30 WIB

TIPS CINTA : 7 Tanda Hubungan Asmara Bakal Awet

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan kekasih romantis (Boldsky.com)

Tips cinta kali ini menguak tujuh tanda hubungan asmara yang akan awet.

Solopos.com, SOLO — Sudah menjadi keharusan bagi pasangan kekasih untuk saling mencintai dan menyayangi. Tapi, pernahkan terbersit dalam benak Anda ingin mengetahui ciri-ciri hubungan yang akan langgeng?

Advertisement

Sebagaimana Boldsky lansir, Rabu (23/9/2015), ada tujuh tanda hubungan percintaan sepasang kekasih berpeluang besar akan awet. Beberapa di antaranya adalah komunikasi yang terjalin baik, saling mendukung, dan saling percaya.

Simak selengkapnya tujuh tanda hubungan asmara yang langgeng, berikut ini;

1. Saling Mendukung
Pasangan kekasih yang hubungan cintanya langgeng biasanya saling mendukung satu sama lain. Bahkan, sekalipun mereka memiliki latar belakang hobi atau budaya keluarga yang berbeda, mereka akan kompak memberi dukungan agar pasangannya berkembang dan bisa meraih cita-citanya.

Advertisement

2. Saling Percaya
Kepercayaan adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. Sepasang kekasih yang menanamkan sikap saling percaya cenderung memiliki hubungan cinta yang awet.

3. Tidak Menghakimi
Jika Anda dan kekasih Anda merasa tidak menjadi pribadi yang suka menghakimi dalam kisah asmara, maka hubungan Anda sehat dan bisa bertahan lama. Ingat, sikap menghakimi itu tidak akan membuat orang lain nyaman dengan Anda.

4. Komunikasi
Kualitas komunikasi antara Anda dan si dia yang terjaga baik, menjadi tanda bahwa hubungan asmara Anda berjalan baik. Hal itu karena komunikasi menjadi faktor penting dalam suatu hubungan. Bukan soal intensitas atau seberapa sering Anda bertelepon dengan sang kekasih, tapi lebih kepada kualitas percakapan Anda yang bisa mempertahankan getar-getar cinta.

Advertisement

5. Satu Tujuan
Pasangan kekasih yang memiliki kesamaan tujuan dalam hidup akan menjadi pasangan yang awet. Visi dan misi dalam kehidupan yang sama ini yang membuat pasangan kompak dan saling mendukung, sehingga hubungan asmara akan berlangsung secara harmonis. Kesamaan tujuan ini juga menghindarkan pasangan kekasih dari pertengkaran atau konflik.

6. Diskusi
Pasangan kekasih yang baik dan sehat akan selalu memiliki ruang untuk berdiskusi. Apabila Anda dan pasangan Anda merasa tak perlu berpikir dua kali untuk mendiskusikan sesuatu, berarti hubungan asmara Anda akan awet.

7. Saling Menghormati
Saling menghormati adalah faktor penting dalam suatu hubungan asmara. Apabila Anda dan pasangan Anda merasa sudah bisa saling menghargai, artinya hubungan Anda akan langgeng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif