Sport
Kamis, 24 September 2015 - 21:25 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Taklukkan Bilbao, Madrid Miliki Dua Wajah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 memasuki pekan kelima. Real Madrid menang atas tuan rumah Athletic Bilbao.

Solopos.com, BILBAO – Real Madrid berhasil menuai hasil maksimal kala bertandang ke San Memes, Kamis (24/9/2015), menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao. Mereka menang 2-1, berkat dua gol Karim Benzema.

Advertisement

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, pun senang dengan kemenangan ini. Bagaimana tidak, berkat kemenangan itu Madrid bercokol di puncak klasemenmenggeser Barcelona yang justru kalah dari Celta Vigo. Benitez pun menyebut Madrid memiliki dua wajah yang ditunjukkan saat menghadapi Bilbao.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Tim ini menunjukkan dua wajah, menguasai bola di babak pertama dan ketangguhan karakter serta kemampuan bertahan di babak kedua,” ujar Benitez seperti dilansir Football Espana, Kamis (24/9/2015).

“Ketika tim menang, semua orang menilai itu positif, dan sejauh ini apa yang kami lakukan memang positif,” imbuh mantan pelatih Napoli itu.

Advertisement

Benitez pun memuji Benzema yang berhasil mencetak dua gol di laga itu. “Benzema adalah pemain no.9 dengan jenis berbeda. Bukan hanya seorang pemburu gol, gerakannya juga mampu menciptakan banyak masalah bagi pertahanan lawan,” kata Benitez.

“Tim mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan ini. Kami memiliki 20 tembakan ke gawang di San Memes, jadi setelah pertandingan ini kami akan lebih kuat,” pungkas Benitez.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif