News
Kamis, 24 September 2015 - 17:20 WIB

KAMPUS JOGJA : Dosen FE UP45 Raih Penyaji Terbaik Kedua The 2nd URECOL 2015

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Kampus Jogja UP45 baru saja meraih prestasi dalam sebuah konferensi.

Harianjogja.com, SLEMAN – Salah satu Dosen Fakultas Ekonomi UP45, Andriya Risdwiyanto berhasil meraih penghargaan sebagai Penyaji Terbaik Kedua dalam acara The 2nd University Research Colloquium 2015 (The 2nd URECOL).

Advertisement

Acara yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) ini mengangkat tema “Disseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan”. Sebanyak 173 karya ilmiah berupa hasil penelitian dan pengabdian masyarakat dari 40 perguruan tinggi di Jawa Tengah dan DIY bertarung di ajang ini.

Pelaksanaan diseminasi terbagi dalam lima kelompok, yaitu Bidang A Pendidikan, Humaniora, dan Agama; Bidang B, Teknik dan Rekayasa; Bidang C MIPA dan Kesehatan; Bidang D Sosial, ekonomi, dan Psikologi; dan Bidang E Mahasiswa.

“Saya mengajukan karya ilmiah berupa hasil penelitian berjudul “Beyond Compliance, Antara Penghargaan dan Perilaku Bisnis Etis, Studi Kasus: PROPER Peringkat Emas Lingkungan Hidup”. Rupanya banyak yang tertarik dengan karya saya ini,” kata Andriya di Kampus UP 45, Selasa (22/9/2015).

Advertisement

Setelah dilakukan presentasi, diskusi dan tanya jawab, selama hampir satu hari penuh dari semua pemakalah, panitia penyelenggara menetapkan Andriya Risdwiyanto, Dosen FE UP45 memperoleh penghargaan sebagai penyaji terbaik kedua pada kelompok Bidang D Sosial, Ekonomi, dan Psikologi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kampus Jogja UP45
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif