Entertainment
Kamis, 24 September 2015 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Lama Tak Muncul, Dhea Imut Kenalkan Pacar Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dhea Imut dan pacar barunya. (JIBI/Detik)

Kabar artis kali ini hadir dari Dhea Imut.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, artis remaja Dhea Imut akhirnya muncul. Mantan aktris cilik ini muncul dengan memperkenalkan gandengan barunya.

Advertisement

Dhea mengaku sudah hampir satu tahun pacaran dengan pria bernama Bhakti Perkasa. Mereka awalnya berkenalan di lokasi syuting tahun lalu.

“Dia Bhakti Perkasa, pacar aku. Sudah mau satu tahun lah,” ungkap Dhea dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (23/9/2015).

Hubungan mereka awalnya sempat diragukan bakal berjalan lama. Tapi Bhakti mematahkan anggapan tersebut. “Dia itu apa adanya, banyak yang nanya kenapa pacaran sama dia, itu karena aku sayang sama dia. Nggak tahu, kayak cinta tanpa alasan,” ujarnya.

Advertisement

Dhea Imut dan Bhakti Perkasa sudah satu tahun ini menjalin asmara. Tapi untuk melangkah ke jenjang pernikahan, mereka sepertinya masih pikir-pikir.

“Kita masih baru, pacaran masih satu tahun. Masih banyak yang perlu dicapai, dijalani,” ungkapnya usai mengisi Rumpi No Secret di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Menurutnya, keputusan untuk menikah bukan hal yang mudah. Apalagi, ia juga masih ingin berkarier.

Advertisement

“Masih harus berkarier, sekolah. Nikah itu nggak muda, karena maunya seumur hidup yang terbaik,” kata dara kelahiran 29 Februari 1996 itu.

Hubungan mereka awalnya sempat diragukan bakal berjalan lama. Tapi keduanya mematahkan anggapan tersebut dengan mempertahankan asmara mereka sampai satu tahun. “Dia humoris. itu faktor utama suka sama dia,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif